Laksanakan Jum’at Barokah , Koramil 401-01/Sungai Lilin Bersama Owner Ampera Sederhana Bagikan Nasi Bungkus

Utama428 Dilihat

Sungai Lilin,PS –  Koramil 401 -01/ Sungai Lilin Bersama owner dari Rumah Makan Apera Sederhana  melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah  dengan membagikan 500 nasi bungkus kepada Tukang Becak , fakir miskin, kaum duafa dan warga  masyarakat disekitaran Makoramil 401-01 /Sungai Lilin Kabupaten Muba  Jum’at (18/03/2022).

Kegiatan Jum’at Barokah tersebut, dipimpin langsung Koramil 401 -01 / Sungai Lilin
Kapten Arm Indra jaya bersama  owner  Rumah makan Ampera  Sederhana dan para anggota Koramil 401 -01/Sungai Lilin.

Sebanyak 500 nasi bungkus, dibagikan kepada para tukang becak,  , Fakir miskin dan kaun duafa dan kepada warga disekitaran Makoramil 401-01/Sungai Lilin .

Danramil 401- 01/Sungai Lilin , Kapten Arm Indra jaya  mengatakan, bahwa kegiatan Jum’at Barokah ini merupakan wujud kepedulian Koramil 401-01/Sungai Lilin dan Owner rumah makan Ampera Sederhana kepada warga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

“Semoga, nasi bungkus yang kita berikan tadi dapat sedikit meringankan beban warga,” ujar  danramil.

“Saat membagikan Nasi bungkus , kita juga memberikan himbauan agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ujar  Danramil

Pimpinan rumah akan Ampera Sederhana Sungai Lilin, Ali Imran mengatakan dengan kegiatan jumat berokah ini dapat berbagi dengan masyarakat  yang kurang mampu.
selain itu juga , mengajak para dermawan yang ada di Sungai Lilin sebagai donatur untuk menyisihlan rezekinya untuk berbagi dengan Masyarakat yang kurang mampu.

” Ia kita sebagai pemilik usaha Rumah makan  yang berada disungai lilin ini  siap sebagai menjembatani untuk  berbuat amal kebaikan, dan  dapat menyalurkan donasi yang disumbangangkan para dermawan- dermawan yang ingin memberikan Sebagi rezkinya   melalui jumat barokah, melalui Dompet Amal Rekening  Bank Mandiri Yayasan Al- Qomar Aripan 1130012856344 yang ada di kelurahan Sungai Lilin kecamatan sungai Lilin.

” Kegiatan Jum’at Barokah ini rutin  dilaksanakan satu kali dalam seminggu pada hari Jum’at.” Pungkas Ali Imran.(SMSI Muba)