Pj Bupati Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Pemkab Empat Lawang

Empat Lawang54 Dilihat

Empat Lawang – Pemerintah Kabupaten Empat Lawang gelar rapat evaluasi kinerja Pemkab Empat Lawang, di ruang Rapat Madani Setda Empat Lawang, Senin (8/2/1/2024).

Rapat Evaluasi diawal tahun 2024 dipimpin langsung oleh Pj Bupati Empat Lawang, didampingi Pj Sekda Empat Lawang dan Ketua Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Empat Lawang.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati menyampaikan, rapat awal tahun 2024 ini penuh dengan keceriaan. Dengan harapan dapat menjadi yang lebih baik lagi.

“Hal-hal yang tidak baik pada tahun 2023 yang lalu akan kita perbaiki,” kata Pj Bupati.

Pj Bupati mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Empat Lawang, untuk saling menguatkan antara satu dengan yang lain

“Yuk kita saling menguatkan antara satu dengan yang lain, jika benar langkah saya yang diambil maka ikuti, dan apabila salah langkah yang saya ambil jangan diikuti, kasih masukan ke saya,” ujarnya.

Hari ini dijelaskan Pj Bupati Fauzan, 19 bulan 26 hari dan tepat tanggal 12 Januari nanti 20 bulan dirinya jadi pejabat di Kabupaten Empat Lawang.

Dalam kurun waktu kurang lebih 110 hari menjabat sebagai kepala daerah, pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan tiga (3) Tugas Fokok dan Fungsi yang utama. Yaitu tugas pemerintahan, tugas pembangunan dan tugas kemasyarakatan. Dalam 3 bulan melaksanakan tugas, kemarin sudah dilakukan evaluasi di Kemendagri pada tanggal 18 Desember 2023 yang lalu,” ucapnya. (rls)