Lapas Kelas II A Banyuasin Hadiri Upacara HUT Banyuasin ke-20 Tahun

Utama378 Dilihat

Bupati Banyuasin H, Askolani SH MH menjadi pembina upacara HUT Kabupaten Banyuasin ke 20 tahun ini. Berdasarkan Perda Nomor 1 Tahun 2020 penyelenggaraan HUT Banyuasin yang seyogyanya digelar tiap tanggal 2 Juli, diubah menjadi 10 April.

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk Kabupaten Banyuasin yang ke 20 Tahun. Menurutnya sudah banyak prestasi yang diraih oleh Kabupaten Banyuasin selama kepemimpinan Bpk Askolani.

“Kita tentu bangga menjadi salah satu bagian dari salah satu instansi Kemenkumham RI yang berada di Kabupaten Banyuasin, seperti yang baru – baru ini diraih yakni terbaik kedua Pembangunan Daerah Terbaik di Sumsel,” jelasnya.

Ronaldo mengungkapkan harapan ke depannya untuk kemajuan kabupaten Banyuasin. Dirinya dan jajaran siap berkontribusi dalam pembangunan kabupaten Banyuasin, terutama di bidang Hukum dan HAM.

“Lapas Banyuasin siap mendukung semua program yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan bersinergi bersama seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Banyuasin untuk Banyuasin yang maju,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kalapas Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa berkesempatan memenrikan penghargaan kepada pemenang lomba kebersihan yang diselenggarakan oleh Pemkab Banyuasin.(Eggy)