IPTU Rusdan Resmi Jabat Kasi Propam Polres Muratara

Berita, Sumsel793 Dilihat

MURATARA-Upacara pelantikan Kasi Propam Polres Musi Rawas Utara (Muratara) kembali digelar dengan sederhana tapi khidmat pada Senin, 20 November 2023, Pukul 08.00 Wib di halaman Mapolres Musi Rawas Utara.

IPTU Rusdan resmi menggantikan IPDA Marhan Saputra sebagai Pejabat Kasi Propam yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas. Acara Pelantikan ini dipimpin oleh Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH.

Upacara Pelantikan Kasi Propam ini dilaksanakan di halaman Polres Musi Rawas Utara yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Personel Polres Musi Rawas Utara.

Kehadiran seluruh Personel Polres Muratara ini menunjukkan dukungan serta komitmen untuk mendukung tugas dan tanggung jawab Kasi Propam yang baru yaitu IPTU Rusdan.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kinerja IPDA Marhan Saputra selama menjabat sebagai Pejabat Kasi Propam. “Terima kasih kepada IPDA Marhan Saputra atas dedikasinya selama ini. Semoga ke depan, IPTU Rusdan dapat melanjutkan peran ini dengan baik,” ujar AKBP Koko Arianto Wardani.

IPTU Rusdan sendiri, dalam pidato singkatnya, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjabat sebagai Kasi Propam. Ia berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan menjaga integritas serta profesionalisme dalam melaksanakan tugas Propam di lingkungan Polres Musi Rawas Utara.

Upacara pelantikan ini diakhiri dengan pengambilan sumpah jabatan terhadap IPTU Rusdan yang disaksikan oleh para Pejabat Utama (PJU) dan Personel Polres Musi Rawas Utara.
Kegiatan ini dilanjutkan dengan ramah tamah sebagai ungkapan rasa syukur dan kebersamaan di antara Personel Polres Musi Rawas Utara.

“Semoga dengan dilantiknya IPTU Rusdan sebagai Kasi Propam, Polres Musi Rawas Utara dapat terus meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya.

Kegiatan ini selesai pada Pukul 09.30 Wib dengan Aman Kondusif, Tertib dan Lancar,” tutup Kasi Humas AKP Baruanto. AS. (BAS)