Program Dapur Masuk Sekolah, Kodam II Sriwijaya Bagikan Makanan kepada Siswa SD

Berita, Palembang2157 Dilihat

Palembang– Kodam II Sriwijaya membagikan makanan kepada anak-anak di SDN 88, diJalan Ahmad Yani kelurahan silaberanti kecamatan jakabaring kota Palembang, jumat (01/12/23) Pagi.

Program Dapur Masuk Sekolah yang digagas Kodam II/Sriwijaya, bertujuan untuk meningkatkan gizi dan kesehatan anak-anak serta menurunkan dan mencegah stunting pada anak-anak Sekolah Dasar.

Aster Kasdam ll Sriwijaya Letkol Inf Erwinsah taupan mengatakan, program dapur unggulan Masuk Sekolah merupakan bentuk program dari Bapak Pangdam II Sriwijaya. Mayjed Tni Yanuar Adil.insak Allah Program ini Akan di laksanakan di 200 Sekolah Dasar yang ada di Wilayah Garnisun Palembang,”Katanya Saat diwawancarai Awak media.

Lanjutnya, kegiatan ini juga dilaksanakan secara Serentak di lima provinsi wilayah kodam ll Sriwijaya,
SDN 88 Palembang, sasaran yang ke 11 kami kunjungi kegiatan ini bertujuan dalam membantu tugas pemerintah dalam mengatasi setanting ini adalah program unggulan yang dilakukan oleh bapak Pangdam II Sriwijaya sasaran kita anak yang berusia 7-9 tahun dengan harapan memberikan tambahan gizi di kepada anak-anak,”katanya

Letkol Inf Erwinsah taupan Menambahkan, Semoga Program ini Kedepannya kita bisa menciptakan generasi-generasi yang unggul, dalam Satu tahun 250 sasaran Sekolah Dasar yang kami kunjungi”Tutupnya.

Ditempat yang sama kepala Sekolah SDN 88 Untung, Mengucapapkan Terima kasih, Sekolah SDN 88 Salah satunya sasaran Program Dapur Masuk Sekolah mendapatkan kunjungan dari Kodam ll Sriwijaya”program ini sangat membantu sekali dalam meningkatkan gizi dan kesehatan bagi anak-anak”pungkasnya (Yan)