HUT Kabupaten Empat Lawang ke-17 Digelar Meriah dengan Dua Agenda Besar

Empat Lawang145 Dilihat

Empat Lawang, pilarsumsel.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Empat Lawang ke-17 akan digelar meriah dengan dua agenda besar, yaitu upacara dan sidang Paripurna DPRD.

Acara puncak perayaan ini akan diadakan pada tanggal 24 April 2024 mendatang, menyesuaikan dengan jadwal Pj Gubernur Sumatera Selatan.

Menurut Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, dua agenda besar ini merupakan wujud rasa syukur atas 17 tahun perjalanan Kabupaten Empat Lawang dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat.

“Upacara akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 22 April, sedangkan sidang Paripurna DPRD akan digelar pada tanggal 24 April,” jelas Fauzan Khoiri Denin.

Lebih lanjut, Fauzan menjelaskan bahwa panitia telah diberikan waktu untuk melakukan persiapan matang, termasuk melakukan cek and ricek dan gladi untuk memastikan kelancaran acara.

“Saya berharap dengan dua agenda besar ini, kita dapat bersama-sama memaknai perjalanan Kabupaten Empat Lawang dan terus bersinergi untuk membangun daerah ini menjadi lebih maju dan sejahtera,” harap Fauzan.

Fauzan juga mengajak seluruh masyarakat Empat Lawang untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Empat Lawang ke-17 ini.

“Mari kita jadikan momen ini sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan, serta bersama-sama membangun Kabupaten Empat Lawang yang lebih baik,” ajak Fauzan.

Berbagai kegiatan menarik
Selain dua agenda besar tersebut, Fauzan juga mengungkapkan bahwa akan diadakan berbagai kegiatan menarik lainnya dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Empat Lawang ke-17.

“Nantinya akan ada berbagai kegiatan menarik, seperti pertunjukan seni dan budaya, lomba-lomba, dan pameran UMKM,” ungkapnya.

Fauzan berharap dengan berbagai kegiatan ini, masyarakat Empat Lawang dapat merasakan kemeriahan HUT Kabupaten Empat Lawang ke-17.

“Saya harap masyarakat dapat menikmati seluruh rangkaian acara HUT Kabupaten Empat Lawang ke-17 ini,” tutupnya. (*/frz)