Tiga Anggota PD IWO PALI Terpilih Mengikuti “DENPASAR INTERNASIONAL KITE FESTIVAL 2024”

Pali791 Dilihat

PALI – Rasa syukur yang tak terhingga kepada Tuhan YME dan rasa senang tampak dari wajah para Pengurus Daerah dan Anggota Ikatan Wartawan Online Penukal Abab Lematang Ilir, terutama Akbar S.Pd, Maryadi dan Ahmad.

Pasalnya, pasca Trio pengurus dan anggota PD IWO PALI yang terpilih didalam Tim Layang Layang Mitra Humas PALI Club Polri Presisi ini meraih mendali emas ditingkat Pekan Olahraga Tingkat Provinsi 2023 (Porprov) tahun lalu, kini mereka kembali terpilih untuk mengikuti festival Layang layang tingkat Nasional dan Internasional DENPASAR INTERNASIONAL KITE FESTIVAL 2024 di Bali.

Dijelaskan Akbar,S.Pd selaku Bendahara PD IWO PALI dan Ketua Tim Layang layang Mitra Humas Polres PALI Club Presisi,ini merupakan suatu amanat yang sangat luar biasa besarnya dan wajib dijalankan dengan baik.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H yang telah memberikan kepercayaandan mensupport secara luar biasa kepada kami Tim Layang layang Mitra Humas Polres PALI, yang terdiri dari 7 orang dan 3 diantaranya dari PD IWO PALI untuk ikut dalam DENPASAR INTERNASIONAL KITE FESTIVAL 2024 di Bali,mewakili Polres PALI Polda Sumsel,tentunya ini merupakan suatu amanat yang sangat luar biasa buat kami dan kami pastikan akan melaksanakan amanat ini dengan amanah dan sebaik mungkin,”ucap Akbar yang juga selaku Ketua Koordinator Bidang Publikasi Media Mitra Humas Polres PALI kepada para awak media, pada Senin (5/8) diruang Humas.

Selanjutnya,ia juga menjelaskan mengenai personil yang akan berangkat dan persiapan seluruh tim, baik secara fisik,sarana dan prasarananya.

“Yang berangkat nanti pendamping dari Polres PALI yakni Kasie Humas AKP Ardiansyah, SH yang akan diwakilkan kepada Bripda Teddy personil Humas, Katimnya saya sendiri Akbar IWO, Wakatim Herman ST, Bendahara Tim Bu Tuti dan Bobby,anggota Tim Maryadi (Pilot layang layang), Ahmad (Copilot layang layang) dan Pak Yunus selaku pendamping dari Palembang,”paparnya.

Lebih lanjut Akbar menjelaskan secara rinci persiapan saat ini.
“Alhamdulillah, persiapan kita sudah mencapai 90% dan hari ini kita berbagi tugas juga bersama rekan-rekan Tim Layang-layang, karena hari ini menjelang HUT IWO kita juga ada giat aksi sosial,kita sama-sama saling suport dan solid,semua amanat wajib kita jalankan dengan ikhlas dan amanah,” kata Bang Akbar sapaan akrabnya.

Sementara itu ditempat yang berbeda, Ketua PD IWO PALI Dede Apriandi dan seluruh pengurus IWO PALI sangat senang dengan terpilihnya trio anggotanya ke ajang Nasional dan Internasional.

“Tentunya kami sangat senang trio anggota dan pengurus PD IWO PALI Bang Akbar, Maryadi dan Ahmad serta rekan-rekan lainnya terpilih mengikuti festival Layang layang ini, apalagi ini sudah ke tingkat Nasional dan Internasional,tentunya kita berharap semoga Tim Layang layang Mitra Humas Polres PALI Club Polri Presisi ini kembali akan menorehkan sejarah emas dengan meraih juara ke 1,karena mereka ini sudah membawa nama Polres PALI POLDA SUMSEL dan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir atau PALI ke tingkat Nasional dan Internasional, maka dari itu saya mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat Kabupaten PALI Khususnya serta Masyarakat Sumsel pada umumnya mari kita bantu, kita support dan kita do’a kan teman-teman kita ini,semoga Tim Layang layang Mitra Humas Polres PALI Polda Sumsel sukses dan meraih prestasi yang gemilang lagi seperti diajang Porprov 2023 tahun lalu,”ajak Mang Dede.

Mang Dede secara nyata mewujudkan suportnya selaku Ketua bersama Pengurus IWO PALI akan datang langsung ke Pulau Dewata itu.

“Wujud suport kita, InsyaAllah saya dan pengurus PD IWO PALI akan datang langsung ke Pulau Dewata tempat ajang Festival, dan mensupport seluruh Tim Layang layang Mitra Humas Polres PALI,” tandas pemilik 3 Radio di Bumi Serepat Serasan ini. (**)