KPUD Muba Resmi Tetapkan Paslon Lucianty-Safarudin Nomor Urut 1 dan Paslon Toha-Rohman Nomor Urut 2

Muba483 Dilihat

MUBA-Pelaksanaan pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilkada Muba 2024, di Aula KPUD Muba, Senin (23/9/2024), berlangsung sukses.

Setelah semua peserta Pilkada Muba 2024 yakni Lucianty-Safarudin dan Toha-Rohman beserta tim pemenangan tiba di KPUD Muba, acara pun dimulai sesuai aturan dan tata tertib.
Pengundian diawali dengan pengambilan nomor antrean untuk menentukan urutan pengambilan nomor.
Pengambilan nomor antrean diwakili oleh masing-masing calon Wakil Bupati Muba. Dimana Rohman mendapat bola nomor 6 dan Safarudin mendapat bola nomor 3.

Dengan demikian, paslon yang berkesempatan untuk mencabut nomor undian lebih dahulu adalah pasangan Lucianty-Safarudin. Hasilnya, Lucianty-Safarudin mendapat nomor urut 1 dan Toha-Rohman nomor urut 2.

Ketua KPUD Muba Sigid Nugroho mengatakan, berdasarkan hasil pengundian ini. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muba Lucianty-Safarudin nomor urut 1 dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muba Toha-Rohman nomor urut 2.

“Ya, KPUD Kabupaten Muba resmi menetapkan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Muba, untuk pasangan Lucianty-Safarudin nomor 1 dan pasangan Toha-Rohman nomor urut 2, ” ujar komisioner Pemilihan umum dalam sidang pleno terbuka (*)