Pilkada Lubuklinggau 2024, YOK Rustam Dapat Nomor Urut 2

Lubuklinggau624 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Pasca penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau sebanyak dua paslon yang ikut dalam kontestasi pilkada 2024, diantaranya H Rachmat Hidayat-H Rustam Effendi dan H Rodi Wijaya-Imam Senen.
Tahapan selanjutnya KPU Lubuklinggau mengadakan pleno terbuka menetapakan nomor urut pasangan calon kepala daerah pada hari Senin (23/9/2024) bertempat di kantor KPU Lubuklinggau Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Ketua KPU Lubuklinggau, Aspin Dodi membacakan penetapan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau tentang penetapan nomor urut pasangan calon beserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau tahun 2024. “Menetapkan nomor urut 1 H Rodi Wijaya dan Imam Senen nomor urut 2 H Rahmat Hidayat dan H Rustam Effendi keputusan ini tertuang pada tanggal 23 September 2024 ditanda tangani ketua KPU dan seluruh anggota,” ungkap Aspin sapaan akrabnya.

Sementara itu H Rachmat Hidayat dalam sambutannya mengucapkan salam hormat kepada Koalisi dari linggau senyum yang merupakan pasangan calon H Rodi Wijaya dan Imam Senen (ROIS), atas kesempatan pada pagi hari ini KPU Lubuklinggau telah menetapkan paleno pengambilan nomor urut yang mana tadi sudah kita saksikan bersama-sama.
“Kita sebagai manusia biasa hanya bisa berharap dan berencana tetapi takdir Allah mengatakan lain, harapan dari Linggau senyum sesuai dengan tagline-nya minta nomor 2, terus tagline Linggau juara minta nomor 1, tetapi Allah menampilkan dari apapun yang kita dapat itu merupakan nomor yang terbaik yang ditakdirkan oleh Allah subhanahu Wata’ala,” ucap Yoppi sapaan akrabnya.

Lanjut Yoppi mengatakan, Kedua pasangan calon adalah putra-putra terbaik yang akan memimpin Kota Lubuklinggau ke depan 2025-2030.
Harapan kami kepada seluruh masyarakat yang hadir, mari kita ciptakan Pilkada yang damai aman dan sejuk karena kita ketahui betul bahwa Lubuklinggau benar-benar zona hijau jangan kita mencederai di Pilkada tahun 2024 ini.
“Saya yakin mempercayai pendukung YOKteRUS maupun pendukung Linggau Senyum tetap akan damai selalu bisa merebut hati masyarakat dengan pilihan masing-masing,”ungkap Yoppi.

Lebih lanjut Yoppi mengatakan, Pada kesempatan ini juga kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan memberi apresiasi kepada penyelenggara Pemilu maupun Bawaslu Kota Lubuklinggau yang telah melaksanakan tahapan.
“Insyaallah, mulai tanggal 25 kita akan melakukan kampanye dan kami meyakini betul kampanye yang akan kami laksanakan ini akan berjalan dengan damai aman dan sentosa,” pungkasnya.