Ulu Malus Bersatu Kompak Coblos Nomor 1  ROIS Menang

Utama234 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Roadshow kampanye Pasangan Calon (Paslon) Walikota Lubuklinggau H Rodi Wijaya dan Imam Senen Nomor 1, dihari ketiga makin memanas, Jumat (27/9/2024). Dukungan masyarakat terhadap Paslon yang mengusung taklin “Senyum” terus mengalir makin banyak dan siap memenangkan Pilkada Lubuklinggau pada 27 November 2024 nanti.
Salah satu bukti yang ditunjukkan sedikitnya 500 orang Ulu Malus yang penuh semangat dan akan memenangkan nomor 100 persen.

“Walikota, Rodi Wijaya dan Wakil Walikota, ROIS, Imam Senen menang, Pilih Nomor 1,” tegas warga Ulu Malus memberikan semangat warga, Diiringi lagu khas ROIS.
Lanjut dia, pihaknya optimis bila ROIS menang, menjadi Walikota dan Walikota Lubuklinggau maka Malus maju.
“Kami warga Malus siap memenangkan ROIS, dengan target 100 persen,” lantangnya sambut keriuhan ‘menang-menang’
Tak lama kemudian, Paslon ROIS diwakili Calon Wakil Walikota Lubuklinggau Imam Senen disambut senyuman dan kemeriahan warga Malus yang telah menunggu dibawah tenda satu jam sebelum acara.
Acara dimulai dengan tarian putra putri Malus yang penuh bakat dan potensi, memberikan hiburan dihadapan Cawawako Imam Senen, Tim Rois serta masyarakat. Usai tarian hiburan, Imam Senen beranjak dari tempat duduk dan langsung ratusan massa dengan diiringi musik ROIS dengan angkar jari 1. Disela sela joget ROIS, tiba ketua tim pemenangan H Rahman Sani, mantan Sekda Kota Lubuklinggau tiba di lokasi kegiatan menambah semangat.

Dalam orasi politik, Yulian Efendi mengatakan, pihaknya menyiapkan tim pemenangan untuk memenangkan Rodi Wijaya dan Imam Senen, bahkan kata dia, pihaknya menargetkan minimal 80 persen suara, dari 5 RT yang diundang 500 sesuai yang ada namun datang 800 an datang. “Kita sepakat, datang boleh tapi tetap nomor 1. Selain wong col, calon walikota kita berpengalaman sudah dua kali menjabat Ketua DPRD, pengalaman harus. Kami berharap jalan dibangun,” tegasnya.

Dilanjutkan sambutan Tokoh Masyarakat Ulu Malus Ayub, pihaknya tidak meminta kondisi Ulu Malus. Kenapa bapak diajak ke ujung kesano, supaya tergerak hati melihat kondisinya. Jadi, bila terpilih bisa membangun infrastruktur kelurahan ini. “Kami setuju memenangkan ROIS,” ujarnya.

Dilanjutkan Jurkam Rois, H Rahman Sani, pihaknya meyakinkan masyarakat Ulu Malus untuk memilih ROIS, bahwa Rodi Wijaya 15 tahun menjadi anggota dewan, imam senen puluhan tahun menjabat kepala dinas. “Jadi, jangan ragu ragu, calon kita, karena sudah berpengalaman,” ujarnya.
Dalam program ROIS, tambah dia, sudah ada fisik maupun non fisik yang benarnya semua untuk masyarakat seperti, sekolah gratis, berobat sakit. “Tidak miliki kartu BPJS, pakai KTP saja berobat,” imbuhnya.
Sebelum arahan Cawawako Imam Senen, massa dihibur Ratu Saw Saw dengan musik ROIS yang menggelegar.
“Biar dak ngantuk, kita nyanyi ROIS, ” ajak Ratu Saw Sawa yang disambut penuh gembira namun tidak ada sawer.

Kemudian dilanjutkan arahan Cawawako Imam Senen, menyapa tokoh tokoh masyarakat, politisi parpol pengusung, tim dulu. “Saya orang bedeng kati, warga dusun. Kita sama sama orang dusun, kita bersatu padu menangkan ROIS, Rodi Wijaya dan Imam Senen, ROIS kata ustad pemimpin. Jadi, jangan sampai mudah diprovokasi orang, kita harus kompak dan bersatu. Ayo, 27 November, coblos nomor 1,” ajak mantan Sekda Kota Lubuklinggau ini.
Hadir Cawawako Imam Senen, Calih DPRD Kota Lubuklinggau Yulian, Ketua Tim Pemenangan H Rahman Sani, ratusan warga, tim keluarga, dulur ROIS, tim pengusung partai politik, hadir Ratu SN Glowing Saw Saw, Susi. (**)