Program Unggulan Fisik dan Non Fisik, ROIS Minta Warga Perumdam Amati dan Pahami

Pilih ROIS, Lubuklinggau Tersenyum

Lubuklinggau137 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Masa Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lubuklinggau 2024, disambut riang gembira masyarakat. Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Walikota Lubuklinggau H Rodi Wijaya dan Imam Senen (ROIS), misalnya.

Selama roadshow ROIS yang dimulai dari Lubuklinggau Selatan II, lalu ke Lubuklinggau Timur II, Lubuklinggau Utara I, ke Lubuklinggau Selatan II, yang semua masyarakat hadir diluar ekspektasi atau membludak. Hal ini jelas terlihat dari kursi penuh hingga massa banyak berdiri di luar tenda.

“Alhamdulilah, masyarakat Perumdam penuh semangat hadir,” ucap Cawawako Lubuklinggau Imam Senen, awali pidato politik saat berkampanye di RT 5 Perumdam, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Minggu (29/9/2024).

Lanjut mantan Sekwan Kota Lubuklinggau ini, dirinya mewakili Cawako Lubuklinggau H Rodi Wijaya lantaran ada kegiatan di Jakarta. ROIS, sambung Imam Senen, memiliki program unggulan fisik dan non fisik dengan tujuan mensejahterakan masyarakat. Pada umumnya, program itu yakni pendidikan dan kesehatan gratis.
“Kami harap bapak dan ibu membaca, amati semua program akan dilaksanakan Paslon ROIS selama 5 tahun kedepan sehingga mewujudkan Lubuklinggau “Tersenyum”. Tersenyum yang miliki kepanjangan Terdepan, Selaras, Nyaman, Unggul, Melayani,” ungkapnya.

Terdepan, Lubuklinggau harus maju terdepan dari 17 kota dan kabupaten di Sumsel, Selaras yakni semua pelaksanaan kegiatan harus selaras atau sinergi sehingga sukses sesuai harapan, nyaman yaitu tentunya masyarakat yang berada di Kota berslogan ‘Sebiduk Semare’ harus nyaman, aman dan tentram sehingga para investor banyak menanamkan modalnya demi pembangunan lebih baik lagi, lalu Unggul, Kota Lubuklinggau harus unggul dari daerah lain, meski tidak ada SDA namun melalui pemimpin berpengalaman Linggau menjadi unggul. “Melayani, ROIS selalu melayani masyarakat kapan pun,” pungkasnya.
Hadir, tokoh masyarakat Efendi, Yunus, ketua Penyelenggara Jhon Heri, tim parpol pengusung Golkar, Reza, Ummat, Perindo, PPP dan ketua tim pemenangan H Rahman Sani. (**)

>