Tokoh Masyarakat Tugumulyo : Warga Mrasi Masih Menginginkan Kepemimpinan Hj Ratna Mahmud

Musi Rawas298 Dilihat

MUSI RAWAS –Masyarakat Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumsel masih menginginkan Hj Ratna Machmud melanjutkan kepemimpinannya. Sebab, program yang telah dilaksanakannya benar-benar menyentuh kebutuhan ‘wong cilik’.

Hal itu diungkapkan Tokoh masyarakat Tugumulyo Suandi, Selasa (1/10/2024), dalam acara pengukuhan tim relawan.

Dia menggatakan, pihaknya sudah berkeliling dan banyak masyarakat yang masih menginginkan kepemimpinan Hj Ibu Ratna Machmud

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan kepemimpinan ibu. Kita berharap sepenuh hati melanjutkan kepemimpinan bupati periode kedua,” pungkasnya.

Sementara dalam suasana penuh antusiasme, Hj Ratna Machmud, calon Bupati Kabupaten Musi Rawas, mengukuhkan tim relawan di Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo.

Adapun beberapa Tim Relawan yang dikukuhkan yakni Tim Dulur Mantab, Tim Maklumat 2, Tim Lebah, Tim Libas, Tim Projo,Tim Kenduren Mantab dan Tim Ramah Pro.

Acara ini menjadi momen penting bagi tim relawan yang siap bekerja untuk kesuksesan Pasangan calon (Paslon) Hj Ratna Machmud – H Suprayitno dalam Pilkada 2024.

Dalam sambutannya, Hj Ratna Machmud menyampaikan apresiasi mendalam kepada seluruh relawan yang hadir. Ia menegaskan bahwa kehadiran dan komitmen mereka sangat berharga dalam perjuangan politik yang sedang dihadapinya.

Menurut istri H Riza Novianto Gustam ini , pengukuhan ini bukan hanya sekadar seremoni, tetapi langkah awal untuk mempersiapkan para relawan agar memiliki semangat kebersamaan yang kuat.

“Kami sangat terbantu dengan adanya Bapak dan Ibu sekalian. Perjuangan ini bukan hanya milik kami, tetapi perjuangan kita semua,” ungkap Hj Ratna Machmud dengan penuh semangat.

Dihadapan ratusan relawan. Cabup yang dikenal ramah tamah ini menegaskan, untuk meraih kemenangan nantinya, bergotong royong dengan semangat kebersamaan akan membuat tantangan kedepan akan terasa lebih ringan. Dengan dukungan solid dari para relawan, Ramah-Pro meyakini Musi Rawas Mantab Keberlanjutan terwujudkan. Keberhasilan perjuangan nantinya bukan untuk kepentingan pribadi paslon melainkan untuk kesejahteraan masyarakat Musi Rawas secara keseluruhan.

“Musi Rawas kedepan diambang kemajuan lebih besar jika kami terpilih, semua program yang kita cetuskan semata-mata untuk kepentingan masyarakat Musi Rawas,” tegas Ratna Machmud.

Acara pengukuhan tersebut semakin istimewa dengan kehadiran tokoh-tokoh penting di Kecamatan Tugumulyo, Timses Ramah-Pro, Ketua tim relawan, dan masyarakat luas yang datang secara pribadi yang memberikan dukungan untuk keberlanjutan kepemimpinan Hj Ratna Machmud.

Menariknya, acara ini juga dipantau langsung oleh Panitia Pengawas Pemilu, menegaskan pasangan Ramah-Pro komitmen akan transparansi dan akuntabilitas dalam setiap langkah yang diambil oleh tim Ramah-Pro menuju Pilkada 2024. (Ag)

 

>