Saat Kunjungan Kapolres, Cawawako Imam Senen Komitmen Jaga Pilkada Lubuklinggau Tetap Kondusif

Lubuklinggau72 Dilihat

LUBUKLINGGAU,- Kapolres Lubuklinggau AKBP Bobby Kusumawardana beserta rombongan berkunjung dan bersilaturahmi kekediaman Calon Wakil Walikota Lubuklinggau Imam Senen yang beralamat di Jalan Majapahit Rt 05 No 70 Kelurahan MajapahitvKecamatan Lubuklinggau Timur 1.

Kunjungan Kapolres beserta rombongan tersebut disambut langsung Calon Wakil Walikota Lubuklinggau Imam Senen beserta keluarga dan Tim Pemenangan ROIS dengan suasana keakraban, Jum’at (04/10/24) Pk. 14.30 Wib.

Calon Wakil Walikota Lubuklinggau Imam Senen mengatakan, Dirinya beserta keluarga dan Tim ROIS mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Lubuklinggau AKBP Bobby Kusumawardana kediamannya dalam hal perhelatan pilkada Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau kedepan.
” Dirinya berpesan dan berharap agar pilkada ini harus aman, nyama,tertib dan kondusip agar tidak ada permasalahan nanti kedepannya,” ungkap Imam Senen.

Lanjut Imam Senen mengatakan, Dirinya juga berharap kepada para pihak penyelenggara untuk bersikap Netral dalam pilkada Lubuklinggau ini,”harap Imam Senen.

Sebelumnya, Kapolres Lubuklinggau AKBP Bobby Kusumawardana saat diwawancarai media ini mengatakan, Kegiatan kami hari ini beserta jajaran Polres Lubuklinggau yakni terkait pengamanan pilkada serentak hususnya di kota Lubuklinggau. Kami juga sudah bersilaturahmi dengan Pasangan Calon (paslon) lainnya.

“Dirinya menghimbau kepada para paslon, karena mereka mempunyai peran yang sangat besar untuk menciptakan pilkada lubuklinggau ini menjadi suasana yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres mengatakan, Karna setiap pendukung paslon masing-masing pasti ingin para jagoannya menang. jadi peranan paslon untuk membantu menenangkan pendukungnya masing-masing agar tidak terjadi gesekan antar pendukung dilapangan, sehingga suasana pilkada ini bisa membuat kondusif sampai waktu pemilihan nanti.
” Dirinya juga menghimbau kepada Paslon dan para pendukung masing- masing untuk sama-sama menjaga emosi dan menahan diri, marilah kita berpolitik yang baik dan santun tidak saling menjatuhkan, biarkan rakyat yang memilih, insya allah situasi akan aman dan kondusif,”ucap Kapolres seraya menambahkan, Terkait pilkada lubuklinggau, pihaknya sudah menyiapkan 2/3 dari jumlah personil kita untuk dilibatkan dalam pengamanan,”pungkasnya. (**)

>