Polres PALI Jajaran Berikan Kejutan di HUT TNI ke-79 

Utama260 Dilihat

 

PALI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Polsek jajaran Polres PALI menggelar kegiatan anjangsana ke Koramil 404/03 Talang Ubi pada Sabtu,5 Oktober 2023.

 

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 10.00 WIB ini bertujuan untuk mempererat sinergitas antara TNI dan Polri serta menjaga keharmonisan dalam upaya bersama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

 

Rombongan Polsek jajaran Polres PALI yang dipimpin oleh Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya, S.T., disambut hangat oleh Danramil 404/03 Talang Ubi, Kapten Inf Narko, beserta jajaran personel Koramil.

 

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir beberapa pejabat kepolisian lainnya,termasuk Kapolsek Tanah Abang, Iptu Arzuan, S.H., Kapolsek Abab, AKP Ardiansyah, S.H., Kapolsek Penukal Utara, Iptu Fredy, S.H., serta beberapa anggota Polsek jajaran Polres PALI.

 

Dikatakan Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Takang Ubi Kompol Rifan Wijaya,ST bahwa kegiatan berlangsung dalam suasana keakraban dan penuh kehormatan.

 

“Puncak acara ditandai dengan penyerahan nasi tumpeng oleh Polsek jajaran Polres PALI sebagai simbol penghormatan dan rasa syukur atas peringatan HUT TNI,”kata Kapolres melalui Kapolsek Talang Ubi kepada awak media pada Sabtu pagi (05/10/2024).

 

 

Nasi tumpeng tersebut diterima langsung oleh Kapten Inf Narko, yang menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan dari pihak Kepolisian.

 

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari rekan-rekan Kepolisian yang hadir dalam peringatan HUT TNI kali ini. Sinergitas yang terjalin antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah NKRI, khususnya di Kabupaten PALI,” ujar Kapten Inf Narko.

Sementara itu, Kapolsek Talang Ubi, Kompol Rifan Wijaya, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen bersama antara TNI dan Polri untuk terus bersinergi dalam menjaga kedamaian dan stabilitas keamanan di Indonesia.

 

“Kami berharap, dengan momentum peringatan HUT TNI ini,kerjasama antara TNI dan Polri akan semakin kuat dalam upaya bersama menjaga Harkamtibmas di wilayah PALI,”ungkapnya.

 

Kegiatan ini berjalan lancar dan ditutup pada pukul 11.00 WIB dalam suasana aman dan tertib. Dengan adanya kegiatan seperti ini. “Kita berharap hubungan harmonis antara TNI dan Polri terus terjaga dan semakin solid ke depannya.”pungkas Kompol Rifan.(H45)

>