Ada Apa Dengan Inspektorat Empat Lawang, Diduga Takut Berikan Tanggapan

Utama444 Dilihat

 

Empat Lawang, Palpos – Ada apa dengan insfektorat kabupaten Empat Lawang yang tidak mau memberikan tanggapan terkait pemberitaan terhadap sekretariat DPRD Empat Lawang yang disinyalir MoU harus memiliki rekomendasi.

 

Sebagai pengawas kedisiplinan di lingkungan pemerintahan, Dinas Infektorat harusnya memberikan teguran ataupun arahan kepada dinas yang melakukan kesalahan-kesahalan atau pun kebijakan yang menyimpang.

 

Namun sangat disayangkan, Seorang insfektur enggan memberikan tanggapan terkait pemberitaan tersebut dengan melontarkan kata-kata ” No Coment,” Ungkap Inspektur Empat Lawang Yulius Sugiantara, SE., M.si, Selasa (26/4).

 

Dan ketika ditanya kembali, apakah tidak ada tindak lanjut untuk memberikan teguran terhadap instansi terkait, Inspektur Empat Lawang juga menjawab “No coment,”, Ucapnya.

 

Lantas siapa lagi yang bisa memberikan komentar atas kinerja instansi-instansi di lingkungan pemerintahan kabupaten Empat Lawang, Sementara Inspektur Empat Lawang enggan memberikan tanggapan dengan melontarkan kata no coment.(Pad).