Ada Masalah, Hubungi Layanan Call Center 110 Polres Mura

Utama877 Dilihat

MUSI RAWAS-Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono kembali menekankan kepada jajarannya untuk mengoptimalkan pelayanan masyarakat.

Pelayan disini tidak terbatas kepada pelayanan yang bersifat administratif tetapi juga operasional, oleh sebab itu kepada masyarakat untuk mendukung Polres Mura meraih pelayanan prima.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono saat dikonfirmasi, sekitar pukul 11.00 WIB, Minggu (14/8/2022).

“Saat ini kita tengah berjuang untuk meraih pelayanan prima. Saya minta dukungan dari seluruh personel sekalian dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, begitu juga dengan masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, berbagai inovasi untuk mendukung pelayanan prima telah diluncurkan. Tujuannya adalah memberikan kemudahan, akses yang cepat didukung dengan pengawasan yang ketat untuk menghindari penyimpangan maupun pelanggaran.

Namun tak cukup berhenti disitu. Aspek sumberdaya manusia tetap harus diperhatikan.

“Mulai, sikap responsif, senyum, sapa dan salam harus benar-benar terpatri dalam diri masing-masing anggota terutama yang bertugas dibidang pelayanan,” jelas suami Ny Irene Gusti Hartono.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, sebagai etalase pelayanan publik harus benar-benar menguasai apa yang menjadi tupoksinya dan memberikan kesan yang baik terhadap masyarakat.

Selain itu juga mengintrusikan agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat berimbas terhadap Polres Mura, secara keseluruhan.

Layanan call center 110 telah dilaunching oleh Kapolri beberapa waktu yang lalu. Operator dan petugas dilapangan termasuk seluruh anggota wajib memberikan respon cepat saat ada laporan atau pengaduan oleh masyarakat.

“Maka oleh sebab itu, kiranya kepada seluruh personel dan masyarakat mohon dukungan agar Polres Mura, bisa meraih pelayanan prima,” tutupnya. (humas)