Ajak Semua Pegawai Komitmen Wujudkan WBK

Sumsel493 Dilihat

 

 

Pilar Sumsel,PRABUMULIH – Mengawali jabatannya sebagai Kepala Rutan Kelas II, David Rosehan AmdIP SH memimpin rapat perdana bersama jajarannya, Kamis (21/1/2021).

Kegiatan itu diikuti pejabat struktural beserta staff Rutan Kelas IIB bertempat di ruang rapat Rutan Kelas IIB.

Dalam kesempatan itu, David berpesan agar seluruh pegawainya Disiplin, Profesional, dan Loyalitas. “Karena, itu merupakan 3 kunci saya pegang menuju kesuksesan,” ujar pria yang pernah berdinas sebagai Karutan Kelas III Alahan Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) ini.

Tak lupa, ia pun mendorong seluruh pegawai untuk berkomitmen menjadikan Rutan Kelas IIB menuju Zona Integritas (ZI), guna mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Mari kita semua, seluruh pegawai berkomitmen menjadikan Rutan Kelas IIB sebagai ZI mewujudkan WBK/WBMM. Perlu dukungan semuanya, saya tidak bisa bekerja sendiri,” terang pria keturunan Lahat dan Bengkulu Selatan ini.

Sebelumnya, Kadin PAS Kanwil Kemenhum dan HAM, AZ Kiemas berharap, agar Karutan Kelas IIB bisa mewujudkan Rutan Kelas IIB menjadi ZI hingga mendapatkan predikat WBK/WBBM.

“2020, ada 12 UPT di bawa Kanwil Kemenhum dan HAM Sumsel diusulkan sebagi ZI menuju WBK/WBBM. Tetapi, tidak ada yang dapat. Kita harapkan pada 2021 ini, ada UPT bisa meraihnya termasuk Rutan Kelas IIB di Prabumulih. Memang perlu komitmen bersama, guna mewujudkannya. Dan, itu tugas berat Karutan Kelas IIB baru sebagai perpanjangan tongkat estafet Karutan Kelas IIB lama,” tutupnya. (03)

 

Editor : NOFI