AKB Super League 2021 Sukses di Gelar

Utama644 Dilihat

 

Musi Rawas- Turnamen sepak bola AKB Super League cup 2021 Sukses di gelar, Acara penutupan tersebut dilaksanakan di lapangan bola kaki desa E Wonokerto kecamatan Tugumulyo Kabupatan Musi Rawas, Minggu (10/10/2021).

 

Selain jajaran pengurus PSSI dan exsco PSSI kabupaten Musi Rawas, acara penutupan turnamen itu juga dihadiri oleh para tamu undangan, ketua panitia sekaligus exsco PSSI dan sejumlah tim yang mengikuti turnamen tersebut.

 

Dalam sambutannya, Muanam, Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola AKB Super League mengucapkan terima kasihnya kepada para panitia dan pihak yang terlibat atas terselenggaranya turnamen tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga turnamen tersebut sukses digelar.

 

” Terutama kepada segenap panitia,yang tetap semangat hingga turnamen ini selesai dilaksanakan,” ucap Muanam.

 

Masih dalam sambutan tersebut, Muanam juga mengucapkan selamat kepada pemenang. Dia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, tim kesebelasan, para wasit dan warga atas dukungannya, sehingga turnamen sepak bola tersebut sukses digelar.

 

” Alhamdulillah, turnamen ini berjalan lancar, tertib dan aman hingga penutupan hari ini,” ucap salah satu Eksco PSSI Musi Rawas ini.

 

Kedepan lanjutnya, kita akan memperbaiki sistim dan aturan turnamen agar lebih bagus sesuai regulasi, sehingga olahraga bola kaki di kabupaten Musi Rawas bisa lebih maju. Dirinya juga berharap, kedepannya akan terus ada bibit bibit pemain yang bisa membanggakan kabupaten Musi Rawas.

 

Diketahui, pada turnamen itu, kesebelasan Tim Tarik Sis dari kecamatan Sukakarya berhasil meraih juara 1 yang menerima tropi serta uang binaan,Sementara, kesebelasan Putra Palapa FC dari kecamatan Megangsakti meraih juara II yang memperoleh tropi serta uang binaan, Satria Muda AKB meraih juara III mendapat tropi dan uang binaan dan juara empat di duduki Sego Sambel FC.

 

Kedepan pihak panitia akan menyelenggarakan turnamen yang lebih baik dan mengunakan sistim liga, dimana para tim akan bertemu satu sama lain meniru regulasi liga.

 

“Masih kita wacanakan dan masih dalam persiapan untuk menjalankan liga di tingkat kabupaten Musi Rawas” pungkas Muanam.

 

 

Penulis : Nofi.