Andre, Atlet PTMSI Kota Lubuklinggau Duduki Posisi Peringkat Pertama, Libas Bent

Berita, Sumsel79 Dilihat

Hasil Perengkingan Setiap Bulan
LUBUKLINGGAU, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Lubuklinggau melakukan evaluasi dan Perengkingan setiap 1 bulan sekali. Kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) eks auditorium Pemkab Musi Rawas, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau tepatnya di samping kantor Diskominfo Kota Lubuklinggau.
“Alhamdulillah perengkingan berjalan lancar tanpa hambatan, anak-anak sudah bermain maksimal sesuai dengan kemampuannya,” ucap pelatih PTMSI Kota Lubuklinggau yang biasa disapa Coach Jhoni, Sabtu (22/1/ 2023).

Lanjutnya, perengkingan ini bertujuan untuk melihat hasil evaluasi anak didiknya selama satu bulan ke belakang, apakah ada peningkatan atau tidak, bagi yang sudah banyak peningkatan akan terus dibina dan bagi yang belum ada peningkatan akan dilakukan ekstra latihan yg lebih keras, sambung Jhoni, perengkingan kemarin menjadi tolak ukur bagi PTMSI Kota Lubuklinggau khususnya pelatih untuk mempersiapkan atlit binaan. “Kami mengikuti pesta olahraga yaitu Porprov 2023 di Lahat kedepan, adapun pertandingan kemarin berlangsung meriah dengan disaksikan oleh orang tua masing-masing dari anak tersebut. Mereka bangga melihat anak anaknya melakukan aktivitas yang positif yaitu berlatih pingpong ( Tenis meja).
Adapun hasil dari perengkingan dan evakuasi kemarin yg mendapatkan ranking 1 adalah Andre, ranking 2 Bent dan ranking 3 adalah Andra diposisi 4 ada Ikbal dan yang terakhir Reivan untuk kategori putri rangking 1 adalah Nabilah ranking 2 adalah Natasha, bagi atlit yang belum mendapatkan ranking terus lebih semangat lagi dalam berlatih. “Jangan menyerah kalian bisa berkarya lebih baik lagi kedepan nya,” pungkas Jhoni. (Ardianus)

Komentar