Api Terlihat Pertama Kali Membakar Bagian Belakang

Berita, Utama619 Dilihat

EMPAT LAWANG – Kebakaran di gedung kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Empat Lawang, Minggu (19/6/2022) malam sekitar jam 19.45 WIB, saat ini api sudah dapat dikendalikan petugas pemadam kebakaran.

Hingga saat ini, belum dapat dipastikan penyebab kebakaran tersebut

Berdasarkan keterangan penjaga kantor, Hambali (53) mengatakan, awal terjadinya kebakaran, dia sedang berada di dalam kantor tersebut. Namun tiba-tiba, ada teriakan warga dari luar kantor jika ada kebakaran.

Saat dirinya ke luar kantor, betapa kagetnya dia jika api sudah membesar di bagian belakang kantor dan seketika itu dia langsung minta tolong warga lain, serta menghubungi PBK.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Empat Lawang, HM Taufik mengatakan, awalnya dia berada di rumahnya dan mendapat informasi tentang kebakaran di kantornya.

“Untuk saat ini belum dapat disimpulkan penyebab kebakaran, apakah dari listrik atau dari lain, karena sedang libur kerja,” ungkap dia.

Dia menyebut api pertama kali dia lihat saat tiba di lokasi, sudah membakar ruangan bendahara dan ruangan semi permanen di belakang ruangan bendahara.

“Ruangan yang semi permanen, itu baru saja dibersihkan kemarin, rencananya akan dijadikan musolah. Tapi ruangan itu tidak ada listriknya,” beber dia. (frz)