Asah Mental Atlit, Tim Voli TASAMURA Ikuti Turnamen Persahabatan

Utama14 Dilihat

 

Musi Rawas, – Dalam Rangka mencari bibit pemain berbakat di bidang olahraga bola voli Desa Sumber Rejo Kecamatan Megang Sakti, menyelenggarakan turnamen bola voli tingkat kecamatan di kabupaten Musi Rawas, Rabu (15/09/2021) Sekira pukul 11.30 Wib.

Warsito selaku Pembina Club bola voli yang di juluki nama Tasamura dan di sponsori oleh M.Reza Pratama Tasamura putra dari H.Azhari,St. (NAY)

Warsito melalui M.Reza Pratama Tasamura menuturkan ,”Kita perbanyak sparing untuk mempersiapkan mental para pemain agar siap tanding di pertandingan-pertandingan mendatang,”Ucap Reza sekaligus sebagai ketua GARDA Pemuda dari partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas.

Ditambahkan Reza selain sparing dengan club bola voli di Kabupaten Musi Rawas ini bertujuan untuk lebih mematangkan mental para atlet voli dengan atlet bola voli yang sebagian atlet untuk porprov mendatang sekaligus Asah Mental Juara, “ungkap Reza.

Lebih lanjut Turnamen bola voli diikuti sebanyak 20 Tim terbagi menjadi Pool A dan Pool B dan di ikuti 10 desa, Selain mencari bibit yang bertalenta dalam olah raga bola voli ini juga menjalin tali silaturahmi antar desa, sementara Club Voli Tasamura Vs Club’ Voli Jambi Rejo dan berakhir dengan skor 3-1 dan pertandingan ini di menang kan oleh Club’ Voli Tasamura, ” Pungkas Reza.