Awal Bulan Suro, Imron Ditemukan Tidak Bernyawa dengan Kondisi Membusuk

Utama31 Dilihat

PILARSUMSEL.COM

Heboh, seorang pria tunakarya yakni Imron (60) ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi telah membusuk di lantai dua rumahnya Jl Demak RT 18/04, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring Palembang, pada 1 Muharram (bulan suro) atau tepatnya Selasa (10/8/2021) sekitar pukul 19.30 WIB.

Baca : Polisi Tindak Tambang Emas Ilegal di Muratara

“Ya benar, korban pertama kali ditemukan oleh Ketua RT setempat, Mus Mulyono (36) dan Rusdianto (37) warga Jl Demak RT/RW : 18/04, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring Palembang,” kata Kapolsek Seberang Ulu I Palembang Kompol Farizon kepada SUMEKS.CO di ruang kerjanya, Rabu (11/8/2021).

Baca : Dugaan Korupsi BOK, Kantor Dinkes Prabumulih Digeledah

Dijelaskan, penemuan berawal ketika Mus Mulyono, mendapat laporan dari warga bahwa ada bau busuk menyengat dari lantai dua rumah korban. Lalu, saksi Mus Mulyono bersama Rusdianto berinisiatif untuk melihat asal bau menyengat tersebut dengan memanjat dinding bagian luar rumah korban.

“Ketika di lantai dua, mereka melihat korban dalam keadaan terlentang sudah tak bernyawa. Diperkirakan korban sudah lebih dari dua hari meninggal,” ujarnya.

Baca :Kasus Monumen Islam Samudera Pasai, Negara Rugi Rp 20 M

Mengetahui adanya warga yang meninggal, kedua saksi menghubungi Polsek Seberang Ulu I Palembang.

“Lalu anggota kita dan Inafis Polrestabes mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP,” tukasnya.

Dari pemeriksaan awal, lanjut Farizon, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Setelah itu, mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan untuk mengetahui penyebab kematiannya.

“Tapi menurut informasi dari keluarga dan Ketua RT 18, korban memang ada asma dan komplikasi,” pungkasnya. (sumeks.co)