Bantu Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat, Kantor Kas BSB di Nibung Diresmikan

Sumsel, Utama211 Dilihat

PILARSUMSEL ONLINE,

MURATARA– Demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan pentingan nya jasa perbank di daerah Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara, Rabu (2/12/2020), Bank SumselBabel Lubuklinggau meresmikan Kantor kas di Desa Karya Makmur Kecamatan Nibung.

Hadir dalam peresmian tersebut Pjs Bupati Muratara SA Supriono, Pimpinan Cabang  Bank Sumselbabel Lubuklinggau ,Kapolsek Nibung, Akp Denhar, perwakilan Kodim 0406 MLM, camat nibung serta kepala desa setempat.

Ceremoni kegiatan ini di mulai dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita oleh Pjs bupati Muratara di dampingi H Amrul Muslimin selaku Pimpinan cabang Bank SumsesBabel  Lubuklinggau.

Dengan di resmikan gedung kas nibung ini saya berharap bisa membantu  pertumbuhan ekonomi masyarakat khusus nya di nibung akan bergerak cepat serta kembali pulih ekonomi masyarakat. “Saya juga berharap kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan fasilitas perbank yg telah di sediakan oleh bank sumsel babel,” ungkapnya.

Sementara itu pimpinan Bank sumsel cabang Lubuklinggau, Amrul Muslimin menjelaskan, yang paling mendasari pihaknya membuka kantor kas Nibung karena berdasarkan Kajian dan pengamatannya, kalau daerah nibung ini punya potensi yang luar biasa sekali. Kemudian pihaknya bank juga punya kewajiban untuk melaksanakan fungsi bank sebagai alat intermediasi itu juga yang menjadi pertimbangan kami untuk membuka Kantor kas nibung.

“Insha allah jenis layanan perbankan ada disini ,mulai dari tarik setor ada serta Anjungan tunai mandiri (ATM) juga ada disini. Untuk prodak tabungan disini mulai dari tabungan pesirah,deposito,tabungan seluler,Sms Banking,dan mobile banking.untuk jam operasional kantor mulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 15.00 wib,” tutupnya. (SO)