Besok, DPC Hanura Lubuklinggau Gelar Muscab ke 3

Sumsel, Utama199 Dilihat

 

pilarsumsel.com, LUBUKLINGGAU-Besok, Sabtu (30/1/2021), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Lubuklinggau melaksanakan musyawarah cabang (Muscab) ke III. Muscab ini bertemakan “Kita Bangun Soliditas untuk Wujudkan Partai Hanura sebagai peserta Pemilu 2024 guna menuju Pemenangan Pemilu”.

“Besok, kami melaksanakan Muscab DPC Hanura ke 3 Lubuklinggau dengan masa bhakti 2020-2025 di Hotel Dewinda Lubuklinggau, sesuai protokol kesehatan,” kata Ketua OC dan juga ketua Bapilu DPC Hanura Lubuklinggau, Romi Jaya didampingi Plt Ketua DPC Hanura Lubuklinggau Faruk Maturidi kepada wartawan, Jumat (29/1/2021).

Lanjut mantan anggota DPRD Kota Lubuklinggau ini, Muscab kali ini sengaja tidak mengundang orang banyak, karena menggunakan protokol kesehatan covid 19 sehingga dibatasi para undangannya. pesertanya meliputi 8 PAC, DPC, DPD Hanura. “Kita batasi peserta Muscab dan khusus internal partai dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Mengenai calon ketua DPC Hanura, sambung dia, informasi yang berkembang sudah banyak yang akan mengajukan pencalonan sebagai ketua. Namun, akan diseleksi sesuai aturan partai, seperti mengantongi SK Hanura. ” Kami selaku kader siap mencalonkan diri sebagai Ketua DPC, namun kami menunggu surat rekomendasi partai,” ujarnya.

Pasca Muscab ke 3, kata pria yang dekat dengan wartawan ini, Hanura memiliki agenda besar dan target pemenangan Pemilu 2024 mendatang, dari satu kursi menjadi kursi penuh atau minimal satu fraksi di DPRD. “Kita targetkan Zero menjadi Hero pada Pemilu 2024. Kami yakin, dengan melihat kesiapan dan semangat pengurus serta kader Hanura dalam membesarkan partai,” ungkapnya.

Ditambahkan Plt Ketua DPC Hanura Lubuklinggau, Faruk Maturidi, Muscab ke 3 Ini yakni bertemakan. “Kita bangun soliditas untuk mewujudkan hanura sebagai peserta pemilu 2024 guna menuju pemenangan pemilu,” tegasnya.

Dia berharap Hanura melekat di hati masyarakat sesuai namanya Hati Nurani Rakyat. “Semoga Hanura makin dikenal dan melekat dihati masyarakat,” harapnya. (Iman Santoso)