BSB Sekayu ATM Dihalaman Kantor Camat Lais Beroperasi

Utama394 Dilihat

Muba, PS-Kabar gembira bagi masyarakat Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang ingin bertransaksi sebagai nasabah Bank Sumsel Babel (BSB) tidak perlu ke Kota Sekayu ataupun ke Betung lagi. Karena sekarang mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di halaman kantor Kecamatan sudah mulai beroperasi.

Pemimpin BSB Cabang Sekayu, Dedek Abdul Halim, mengaku bahwa dua ATM yakni di Kecamatan Lais dan Babat Toman sudah beroperasi per hari ini, Rabu 22 Desember 2021.

“Alhamdulillah dua mesin ATM di Lais dan Babat Toman resmi beroperasi untuk melayani nasabah,”katanya.

Masih katanya, berfungsinya kedua mesin ATM guna mempermudah layanan kepada masyarakat terutama nasabah.

“Untuk Kecamatan Lais pastinya menjawab keinginan masyarakat agar tidak jauh lagi bertransaksi,”urainya

Sementara, Camat Lais, Demoon Hardian Eka Suza, SSTP MSi, menyambut baik atas terealisasinya pendirian ATM Bank Sumsel Babel di Kecamatan Lais.

Artinya, keinginan masyarakat sudah terpenuhi, apalagi menjadi dambaan masyarakat untuk mempunyai perbankan, ungkapnya.

Ia mengharapkan agar kedepan benar – benar mempunyai kantor di Kecamatan Lais. “Semoga kedepan ada kantor di Kecamatan Lais,”harapnya.

Senada yang disampaikan Kades Lais, Hasrullah SE, mengaku sebagai mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu sudah mendirikan ATM di Kecamatan Lais.

Besar harapan agar kantor juga ada di Kecamatan Lais. Supaya bisa bertransaksi lebih maksimal lagi kedepannya,”ungkapnya.(Eggy)