Bupati Arifin, Jalan Karangan-Nglongsor Sudah Ada Pemenang Tinggal Tunggu Review Desain

Jawa Timur218 Dilihat

Pilarsumsel Online,

Menanggapi polemik rusak parahnya ruas Jalan Karangan-Nglongsor Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin angkat bicara.

Usai menggelar rakor program strategis bersama dengan semua OPD di Gedung Smart Center, Trenggalek, Senin (1/3/2021) pria yang akrab disapa Gus Ipin itu menyampaikan, “untuk jalan Karangan-Nglongsor, sudah ditetapkan pemenang, tapi sekarang kita sedang tahap mereview desain,” terang Bupati Trenggalek.

Kita tidak ingin seperti pengalaman Ngampon-Bendo, lanjut pemimpin muda ini menjelaskan, “yang ala kadarnya. Kemudian juga ada kurang,” lanjutnya.

Saya ingin Karangan-Kerjo itu bisa lebih maksimal lagi. Sekarang anggaran sudah ada, pemenang sudah ditunjuk. Sedangkan saat ini tahapannya dalam tahap mereview desain.

Akan kita meetingkan kembali sebelum tahapan pelaksanaan, agar hasilnya bisa maksimal. Paling tidak 2 atau 3 minggu lagi bisa kita mulai.

Dan ini menjadi sebuah catatan. Dalam sejarah kabupaten, kita tidak pernah ada proyek yang lelangnya dilakukan sejak bulan Januari dan sudah ada pemenang di Bulan Februari.

Biasanya lelang itu kita upload di Bulan April, Mei proses lelang dan Juni dilaksanakan hingga mentok sampai akhir tahun.

Saya apresiasi Dinas PU dan saya harap ini menjadi awal yang baik, tandas Bupati Trenggalek. (bud)