Bupati Arifin Lantik Anik Suwarni Sebagai Penjabat Sekda Trenggalek

Berita, Jawa Timur33 Dilihat

 

pilarsumsel.com Trenggalek – Bupati Trenggalek, mochamad Nur Arifin lantik Asisten Administrasi Umum, Anik Suwarni, sebagai Penjabat Sekda Trenggalek,. Sebelumnya Asisten III Sekda Trenggalek itu telah ditunjuk menjadi Pelaksana Harian Sekda Trenggalek sepeninggal sekda sebelumnya, Joko Irianto yang menjalankan tugas barunya, sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, Keuangan dan Perekononian, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Pelantikan Penjabat Sekda ini sendiri dilakukan pria yang akrab disapa Gus Ipin itu, di Pendopo Manggala Praja Nugraha, Selasa (12/10/2021) dan disaksikan oleh sejumlah pejabat tinggi pratama di lingkup Pemkab Trenggalek.

Tentunya setelah dilantik, penjabat sekda ini akan menjalankan tugas sebagai Sekda Trenggalek hingga ada pejabat definitif sekda yang dilantik.

Bupati Trenggalek, usai melantik Anik menuturkan, “ini hanya prosesi melengkapi administrasi saja setelah ada rekomendasi Ibu Gubernur Jatim untuk pengisian penjabat sekda sepeninggal Pak Joko Irianto ke provinsi.

Bupati Arifin berharap kepada semua jajarannya untuk tegak lurus membantu kerja penjabat sekda tersebut, karena dirinya percaya pejabat tinggi pratama perempuan itu mampu mengemban amanah dengan baik, lebih lebih dimasa transisi Pandemi Covid 19.

Tugas lain sebagai sekda tentunya diharapkan mampu bersinergi dengan Forkopimda. Suami Novita Hardini Mochamad itu meyakini Asisten III ini mampu menjalankan tugasnya.

Terakhir dirinya berpesan, “mari kita bangun sinergitas yang baik. Rukun dalam membangun Trenggalek,” tandas Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, berpesan.

(bud)