Buru Pelaku Pembacokan Sadis Depan Sekolah

Berita, Sumsel31 Dilihat

PILARSUMSEL.COM,

Polisi terus mencari dan mengejar pelaku pembacokan terhada pria lanjut usia di depan sekolah di Jl Hokky, Kelurahan Pakjo, Kecamatan IB I, Palembang.

Pria yang diketahui bernama Umar (47th), dibacok oleh orang tak dikenal usai mengantar cucunya, Senin (20/9) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Usai melakukan pembacokan, pelaku berhasil melarikan diri dan meninggalkan barang bukti senjata tajam berupa celurit. Korban  mengalami luka bacok di bagian selangkangan dan ditinggalkan begitu saja.

Oleh warga dan guru yang berada di dalam sekolah langsung menyelamatkan korban ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang. Saat ini korban masih dalam perawatan medis.

Usai kejadian dan videonya viral di media sosial, tim Identifikasi Satreskrim Polrestabes Palembang, Polsekta IB I dan Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel langsung melakukan olah TKP.

“Aksi pembacokan juga terekam kamera cctv rumah warga sekitar lokasi kejadian,” terang Kasubdit 3 Jatanras, Kompol CS Panjaitan saat berada di lokasi kejadian, Senin siang.