Didatangi Pj Bupati Apriyadi, Halaman Kantor Camat Supat ‘Banjir’ Keringat

Ratusan Milenial Hingga Lansia Senam Sehat Bareng Pj Bupati Apriyadi

Berita, Muba771 Dilihat

MUBA– Ratusan warga masyarakat Kecamatan Babat Supat Kabupaten mulai dari generasi milenial hingga warga lanjut usia (lansia) memadati halaman Kantor Camat Babat Supat, Rabu (9/8/2023) pagi.

Suasana ini rupanya rangkaian
Pembukaan Rangkaian Kegiatan Memperingati Hari Ulang
Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat
Kecamatan Babat Supat Tahun 2023 yang dimulai dengan senam sehat dan dibuka secara langsung oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Kemeriahan dan semarak rangkaian acara bertambah dengan banyaknya hadiah dan doorprize yang dibagikan serta uang tunai Jutaan rupiah yang diberikan kepada peserta senam sehat.

“Rangkaian HUT RI di Babat Supat dimulai dengan kegiatan senam sehat, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebugaran dalam menjalankan aktifitas sehari-hari,” ucap Apriyadi.

Mantan Ketua Pengprov PBSI Sumsel ini juga menegaskan, agar kepada para pemangku kepentingan khususnya perusahaan perusahaan yang berdomisili di Kecamatan Babat Supat terus memberikan kontribusi untuk warga setempat.

“Saya minta perusahaan yang ada di sekitar Babat Supat terus memberikan kontribusi untuk warga, support kegiatan masyarakat yang positif dan bermanfaat,” tuturnya.

Camat Babat Supat, Debby Heriyanto SSTP MM mengaku warga sangat antusias mengikuti rangkaian Kegiatan Memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kecamatan Babat Supat Tahun 2023, terlebih dalam kegiatan tersebut didatangi langsung oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

“Terima kasih kepada pak Bupati Apriyadi yang datang langsung dari Sekayu menuju Babat Supat sehingga kegiatan ini menambah semangat bagi peserta,” ungkap dia.

Ia menambahkan, tidak hanya senam sehat namun rangkaian kegiatan perayaan HUT RI di Babat Supat Tahun 2023 ini akan menyelenggarakan banyak kegiatan dan perlombaan.

“Ada juga lomba olahraga tradisional, Alhamdulillah kemeriahan rangkaian perayaan HUT RI di Babat Supat ini mendapat dukungan serta support dari pak Bupati Apriyadi Mahmhd untuk menyemarakkan HUT RI ke-78,” tandasnya.