Diduga Seorang Pasien Covid-19 Di Musi Rawas Bunuh Diri

Utama11 Dilihat

 

 

 

PILARSUMSEL, Musi Rawas- Suwarto (51) warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumberharta, Kabupaten Musi Rawas, nekat bunuh diri dengan cara menceburkan diri kedalam sumur.

 

Peristiwa Bunuh diri bermula saat korban yang merupakan pasien Covid-19 memutuskan kabur dari Puskesmas dan pulang kerumahnya, hingga akhirnya korban memutuskan untuk bunuh diri.

 

Dilansir dari Sumeks.com Salah satu warga membenarkan jika korban merupakan pasien Covid-19 yang sedang di rawat : “Saat dirawat disebelah ruangan dia (korban) ada pasien Covid-19 asal Sukamaju yang meninggal. Mungkin dia (korban) takut atau trauma, maka nekat pulang. Nah pagi tadi (kemarin, red), sempat dihalangi-halangi oleh keluarganya, namun ia nekat melalui pintu belakang untuk bunuh diri,” papar Jumali.

 

Sementara itu, Plt Camat Sumberharta, Sudisman membenarkan ada warga Sukajaya yang positif Covid-19 meninggal dunia dengan cara bunuh diri.

 

“Sebelumnya dia (korban, red) dirawat di Puskesmas Sumberharta, dia memaksa untuk pulang. Saya bersama Kapolsek sudah ke rumah duka,” terangnya.

 

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek STL Ulu Terawas Iptu H Arpan membenarkan peristiwa itu.(TIM)