Dinas Kominfo Trenggalek Adakan Vaksinasi Kepada Awak Media

Utama192 Dilihat

Trenggalek,PS-Guna mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19 di kalangan awak media atau kuli tinta, Dinas Kominfo Trenggalek bekerja sama dengan Puskesmas Rejowinangun Kecamatan Trenggalek, mengadakan kegiatan vaksinasi kepada awak media yang bertugas di Kabupaten Trenggalek, Sabtu (27/2/2021).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Trenggalek, Edhif Hayuan, melalu Kabid PPID Kominfo Tgalek, Mudiyono, mengatakan bahwa kegiatan tersebut mengantisipasi penyebaran pandemi corona di kalangan wartawan.

“Mereka kan sering mencari informasi atau berita. Dan berganti-ganti orang yang mereka temui. Kita sekedar mengantisipasi dan mentaati peraturan Pemerintah dalam memberikan suntikan vaksinasi sinovac.”

Sugeng, salah satu awak media beritaterbit.com, mengatakan, alhamdulillah. Tidak ada reaksi apapun, tidak mengalami gangguan, seperti pusing, batuk, dsb.

“Bagi saya ya aman, halal, dan barokah.”

Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 WIB, hingga pukul 09.00 WIB.

Penanggungjawab Kegiatan Vaksinasi Puskesmas Rejowinangun Kecamatan Trenggalek, Iwan Setiawan, SKM., Puskesmas kami hanya melaksanakan vaksinasi sinovac bagi awak media yang ada di Kabupaten Trenggalek.

“Alhamdulillah. Semua berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali,” pungkasnya.(Bud)