DPC PPP Trenggalek Adakan Musancab Pogalan

Berita, Jawa Timur362 Dilihat

pilarsumsel.com Trenggalek, Jawa Timur – Dalam forum Musancab Pogalan tersebut, Ketua DPC PPP Kabupaten Trenggalek menjelaskan, musyawarah anak cabang merupakan permusyawaratan partai PPP di tingkat Kecamatan.

“Alhamdulillah Kita telah merampungkan restrukturisasi pengurus PPP di 6 Kecamatan dari 14 kecamatan di Kabupaten Trenggalek. Hal ini kita lakukan disamping sebagai amanah AD/ART partai, ini juga menjadi ajang konsolidasi internal kita di PPP dalam rangka mempersiapkan ikhtiar dan strategi kita menghadapi Pemilu tahun 2024,” kata KH. Musyaroh Usman, Rabu (18/5/2022), di Pondok Pesantren Bait At-Taqwa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Pada acara Musancab Pogalan tersebut, dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPC PPP Kabupaten Trenggalek serta anggota DPRD Trenggalek, Tarkiyar.

Konsolidasi itu menurutnya merupakan rangkaian dari persiapan menghadapi pesta partai politik, yaitu Pemilu 2024.

Untuk target pada Pemilu 2024, menyatakan akan mengoptimalkan seluruh struktur partai untuk menjadi pemenang pada pemilu 2024.

“Insya Allah, target PPP di Kabupaten Trenggalek memenangkan Pemilu tahun 2024, untuk menambah perolehan kursi, baik itu Pusat, Propinsi, dan Kabupaten/Kota,” tegas Ketua DPC PPP Kabupaten Trenggalek, KH. Musyaroh Usman.

Musyaroh mengaku, dalam mewujudkan ikhtiar itu, PPP telah membuka ruang kepada seluruh komponen masyarakat terutama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, aktivis perempuan, dan para mantan pejabat struktural untuk menjadi calon legislatif pada pemilu 2024.

“Alhamdulillah kita sudah meramu juga komposisi Caleg di semua daerah pemilihan (Dapil) dan antusiasme tokoh-okoh masyarakat sangat besar untuk bergabung di PPP,” tutup KH. Musyaroh Usman. (budi)

 

(bud)