DPMPTSP Lubuklinggau Raih Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Baik dari Kemenpan RB

Advertorial143 Dilihat

Pilarsumsel Online,

LUBUKLINGGAU-Terobosan dan Inovasi dilakukan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Lubuklinggau berbuah manis. Sejak dipimpin Hendra Gunawan terus meraih prestasi gemilang dalam hal pelayanan publik, sehingga Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) memberikan penghargaan penghargaan kategori Pelayanan Baik dengan hasil evaluasi Penyelengara Pelayanan Publik Terbaik Tahun 2020 kategori “Baik” dan capaian Indeks Pelayanan Publik (IPP) dengan nilai 3,88.

Kepala DPMPTSP Kota Lubuklinggau, Hendra Gunawan menerangkan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi atas Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2020, khususnya pada instansi Role Model Pelayanan Publik. Pada tahun 2020, evaluasi pada tingkat kabupaten/kota dilaksanakan pada 221 daerah.

“Penghargaan ini adalah merupakan kerja keras kita bersama, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaiknya pada warga masyarakat Kota Lubuklinggau,” terang pria yang akrab disapa kak HG ini pada awak media, Senin, (26/04/2021).

Terkait pencapaian prestasi, dirinya yakin dan optimis bahwa pihaknya bisa mempertahankan predikat tersebut. Bahkan berupaya meraih predikat A untuk tahap selanjutnya.

” Kedepan, di tahun ini, kita percaya dan optimis akan meraih predikat yang lebih baik lagi yakni predikat A, dalam mendukung penuh pencapaian terbaik selanjutnya, kita akan terus meningkatkan fasilitas sarana- prasarana dan inovasi-inovasi pelayanan publik,” tegas Kepala DPMPTSP Kota Lubuklinggau, Hendra Gunawan. (san)