Dua Pelajar SMP Dibegal, Satu Tewas

Sumsel, Utama755 Dilihat

Pilarsumsel Online, 

OKI – Dua pelajar SMP di Kabupaten OKI dibegal saat tengah membeli pulsa. Korban bernama Arif, ditemukan tewas setelah pelaku membawa kabur sepeda motornya.

Menurut keterangan Kepala Desa Muara Burnai 2 Efriyadi, korban Arif tewas setelah dibegal dan mengalami luka-luka di bagian kepala, tangan dan badan akibat bacokan senjata tajam milik pelaku.

“Peristiwa tersebut terjadi Jumat (29/1/2021) malam. Kejadiannya bermula saat Arif dan temannya Diki keluar rumah hendak membeli pulsa di Pasar Jue,” terang Efriyadi.

Naasnya, belum sampai Pasar Jue, dua orang pelaku langsung mencegat korban Arif dan Diki.

Keluarga korban yang mengetahui kejadian ini langsung berusaha mencari korban ke lokasi kejadian. Dalam perjalanan paman korban melihat sepeda motor yang dibawa pelaku mirip dengan milik korban.

“Melihat motor korban, paman korban tadi langsung mengejar pelaku hingga akhirnya terjatuh dan sempat diamankan warga,” bebernya lagi.

Diki yang selamat mengenali pelaku yang mencelakakan dirinya dan menewaskan Arif temannya. Meski sebelumnya pelaku tersebut tidak mengakui telah membegal korban.

Korban Arif diketahui telah dimakamkan siang tadi di Desa Muara Burnai, Kabupaten OKI oleh pihak keluarga.

“Benar ada korban yang meninggal dunia. Dan kita sudah menangkap satu pelaku dan satu satu pelaku lagi masih dikejar,” kata Kapolres OKI AKBP Alamsyah Paluppesy.(dho)

Sumber : sumeks.co