Emak-emak Danau Aur Protes, Minta Wisata di Buka

Utama15 Dilihat

 

Pilarsumsel- www.pilarsumsel.com

Musi Rawas- Belasan Emak-emak pedagang objek wisata Danau Aur kabupaten Musi Rawas protes meminta objek wisata di buka, Sabtu,02/01/2021.

Aksi protes pedagang di wisata Danau Aur ini terjadi di pelataran kawasan objek sisata danau aur di hadapan anggota kepolisian dan Babinkantibmas serta di dampingi pengurus wisata danau Aur.

Dalam tuntutannya para pedagang meminta agar pihak pemerintah dapat memberikan kelonggaran, dengan membuka objek wisata bagi pengunjung.

Pasalnya keputusan penutupan objek wisata terkesan mendadak, semetara itu para pedagang telah jauh-jauh hari menyiapkan stok dagangan seperti Dogan, Bakso dan lainya.

Salah satu pedagang Supriatin bahkan sempat memohon dengan sangat agar objek wisata Danau Aur dapat di buka minimal dua atau tiga hari pada libur tahun baru 2021 ini.

“Tolong pak, kami minta tolong nian danau aur di bukak. Kami ni sudah berhutang untuk membeli barang dagangan”ujar Suprihatin,degan raut muka sedih.

Sementara itu dari pihak kepolisian menyampaikan kepada para pedagang, keluhannya akan di sampaikan kepada atasan.

“Buk kami ni pengayom rakyat, apapun yang jadi keluhan masyarakat akan kami sampaikan kepada atasan” Bripka Brahma petugas PAM pengamanan di Danau Aur saat menenangkan para pedagang.

 

 

Penulis : NAY

EDITOR : NOFI