Halah 48 PPP Jadi Momentum Bangkit dan Menang

Utama12 Dilihat

Pilarsumsel-  Www.pilarsumsel.com

 

Musi Rawas – Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Musi Rawas menggelar harlah ke-48 pada Selasa (5/1/2021). Bertempat di Kantor DPC PPP Mura. Peringatan harlah tersebut, mengambil tema Merawat Persatuan Dengan Pembangunan.

Menurut Ketua DPC PPP Musi Rawas Rudi Hartono, setiap tahun partai rutin menyelenggarakan Harlah. Harlah kali ini juga menjadi momen untuk PPP untuk bangkit dan memenangkan pemilu 2024.

”Harlah ke-48 ini sebagai harapan DPC PPP Musi Rawas untuk bangkit. Kami berharap mampu merawat persatuan dengan pembangunan. Setiap tahun rutin kita gelar. Kali ini dengan menerapkan protokol kesehatan dan terbatas,” ungkap Rudi Hartono.

Perayaan Harlah PPP ke-48 dihadiri oleh kader, simpatisan dan pengurus PPP Kota lubuklinggau dengan kegiatan tasyakuran doa bersama yang dimaksudkan untuk mendoakan para ulama dan habaib kita serta para deklarator, tokoh dan kader PPP yang telah mendahului kita,Mari kita doakan juga untuk kebangkitan dan keberkahan perjuangan politik PPP.

Tak lupa Rudi Hartono juga menceritakan, sejarah PPP. Yaitu partai berlambang ka’bah ini dibentuk pada tahun 1973 oleh 4 fusi yaitu NU, Perti, SI, Parmusi. “Lambang ka’bah adalah hasil Istiqaroh KH Bisri Samsuri,” ucapnya.

Selanjutnya, pihaknya berharap kepada seluruh kader,simpatisan PPP Kabupaten Musi Rawas sebagai partai yang komitmen berlandaskan islami untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, bersama pemerintah daerah membangun daerah untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Senada dengan apa yang sampaikan Rudi Hartono, Sekretaris PPP Kabupaten Musi Rawas Juherman juga meyampaikan bahwa Harlah ke 48 dapat menjadi penyemangat pergerakan perjuangan partai PPP untuk menang dalam Pemilu 2024.

Untuk saat ini PPP Kabupaten Musi Rawas tidak memiliki anggota legislatif yang duduk di Gedung DPRD Musirawas, hal ini tidak boleh terulang untuk pemilu 2024.

Sesuai arahan ketua umum dan ketua wilayah, PPP di Kabupaten Musirawas harus mampu membangun pergerakan partai secara struktural, mulai dari tingkat desa, Kecamatan sampai Kabupaten sehingga pergerakan perjuangan partai akan maksimal.

“Kita upayakan pemilu tahun 2024 PPP di Kabupaten Musirawas akan memiliki kader partai yang duduk di DPRD dari setiap Dapil yang ada di Kabupaten Musi Rawas,” tutupnya. (Musyanto)