Hasbi : Silahkan Kompetisi Sehat dan Adu Konsep

Berita, Politik1098 Dilihat

Elpan : Insyallah, Siap Maju dan Adu Program

LUBUKLINGGAU, pilarsumsel.com-Pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau diprediksi akhir bulan Februari 2022 digelar. Pelaksanaan ini mendapat perhatian serius semua pihak, salah satunya anggota DPRD Sumsel H Hasbi Assadiki. Pastinya, mantan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau ini sangat mendukung terlaksananya pesta demokrasi Karang Taruna di Lubuklinggau.
“Silahkan para kandidat berkompetisi yang sehat dan mengadu konsep agar Karang Taruna lebih baik lagi kedepan dalam membangun Kota Lubuklinggau,” ucap Hasbi sapaan H Hasbi Assadiki pada pilarsumsel.com.

Lanjut pria yang ramah dan dekat dengan wartawan ini, dirinya selaku warga Kota Lubuklinggau mengharapkan calon Ketua Karang Taruna memiliki dedikasi tinggi, inovatif, brilian dan konsep-konsep pembangunan yang bisa bersinergi dengan Pemkot Lubuklinggau. “Karang Taruna merupakan salah satu mitra Pemerintah dalam pembangunan,” jelasnya.

Bagi peserta yang memiliki hak suara, yang mana pengurus Kecamatan Karang Taruna harus benar-benar memilih calon sesuai hati nurani dan melihat program-program kedepan. Jangan sampai salah pilih, sebab akan berdampak negative. “Pilihlah sesuai hati nurani dan lihat program, visi misinya kedepan,” saran Hasbi.

Sementara itu, salah seorang Bakal Calon Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau, Elpan Juniardi saat dimintai keseriusannya menuju kursi Karang Taruna, ia sudah bertekad bulat akan maju. Hal ini karena dukungan penuh keluarga, teman dan semua organisasi supaya Elpan Black pimpin Karang Taruna.

“Insyaallah, siap maju pemilihan Karang Taruna 2022,” ujarnya.
Mengenai program, visi dan misi, sambung dia, akan dijabarkan setelah benar-benar menjadi Ketua Karang Taruna. Namun demikian, salah satu kegiatan yang nyata yakni membagikan masker dalam upaya pencegahan ancaman Covid 19 yang mengalami kenaikan. “Saya mohon doa dan dukungannya, bila terpilih nanti benar-benar amanah dan bisa bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan,” harapanya. (ag)