Headlinesriwijaya.com Raih Juara II Lomba Media Kompetisi FJM Sumsel

Berita514 Dilihat

LAMPUNG-Sebanyak 80  wartawan tergabung dalam Media Cetak, Siber dan TV menghadiri Media Gathering  Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas)dan  Kontraktor Kontrak Kerja Sama ( KKKS) bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumsel ke ‘Sang Bumi Ruwa Jurai(Lampung)’.

Media Kompetisi FJM Sumsel ini diadakan 19-21 Juli tersebut merupakan kegiatan tahunan dalam rangka mempererat silaturahmi SKK Migas-KKKS bersama jurnalis migas sekaligus pembukaan media kompetisi tahun 2022  yang digelar SKK-Migas. Salah satu media yang ikut yakni headlinesriwijaya.com dan media ini merupakan anggota SMSI Muba.

“Alhamdulilah, juara 2 media kompetisi FJM Sumsel 2022 di Lampung,” ucap Heriyanto, pimpinan perusahaan Headlinesriwijaya, tadi malam pada Kabarlubuklinggau.com

Acara media gathering SKK Migas, KKKS dan Jurnalis yang tergabung dalam FJM Sumsel, lanjut Uda Heri sapaan Heriyanto, sangatlah bermanfaat untuk menambah wawasan ilmu pengetahuan khususnya tentang Migas. Selain itu, rekan rekan jurnalis perwakilan 80 media lebih akrab dan jalin silatuhrahmi.

“Kami bisa saling tukar pikiran khususnya perkembangan media dan pengetahuan Migas di Sumsel,” katanya. (smsi)