Heboh, ada Mayat di Kolam Renang Hotel

Bengkulu, Sumsel, Utama36 Dilihat

BENGKULU – Sesosok mayat perempuan dewasa belum diketahui identitasnya ditemukan di kolam renang salah satu hotel yang berada di Kelurahan Anggut Bawah, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Senin (4/10) siang.

Korban diduga tewas, karena tenggelam. Namun, polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban.

Kapolsek Ratu Samban AKP David Tampubolon ketika dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat di kolam renang salah satu hotel.

Dirinya menceritakan, bahwa pihaknya mendapat informasi dari pihak hotel bahwa ditemukan sesosok mayat di dalam kolam renang Grage Hotel sekitar pukul 11.30 WIB.

Mengetahui hal tersebut anggota dari Polsek Ratu Samban dan Tim Inafis Polres Bengkulu langsung mendatangi lokasi kejadian. Jenazah akhirnya berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

“Tadi sekitar pukul 11.30 WIB, kita mendapatkan informasi dari karyawan hotel tentang ditemukannya seorang mayat perempuan di kolam renang tenggelam. Setelah itu langsung dilakukan evakuasi dan dibawa ke Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan,” kata David. Belum diketahui pasti identitas dari korban. Dan juga belum diketahui pasti apakah korban merupakan tamu hotel yang menginap atau tamu yang datang hanya untuk berenang.

Berdasarkan informasi jenazah berusia sekitar 30 tahunan. Korban ditemukan di dasar kolam renang oleh pihak hotel. Saat ditemukan korban tanpa menggunakan sehelai pakaian. Polisi menemukan pakaian korban di pinggir kolam.(sumeks.co)