Heriyanto Wakili Muba, Cabor Atletik 3000 M Porwanas Malang

Berita288 Dilihat

Muba .Di ajang bergengsi, Pekan Olaharga Nasional (Porwarnas) yang akan di selenggarakan di Jatim (Malang) 21 – 27 November 2022, 1 Utusan Atlit dari 2 atlit yang dikirim dari PWI Musi Banyuasin pada Cabor Atletik Melenggang maju untuk ikut berjuang mewakili Sumsel di Ajang Porwarnas.

Seleksi Porwarnas di hadiri langsung Ketua Siwo PWI Sumsel Kawar Dante S.Sos, dan seluruh Atlit wartawan dari seluruh kota, kabupaten di Sumsel yang hadir di Lapangan Pakrin 13 Agustus 2022

Kawar Dante S.Sos, Ketua Siwo (13/8) usai menjalankan seleksi untuk cabor yang bisa berangkat, untuk Porwarnas pada cabor atlentik, 2 atlit yang maju wakili Sumsel, pada duo Nomor lari 3000 M, dan 5000 M.

Pada seleksi yang di gelar hari ini,  Heriyanto S.I.Kom , Media Headline Sriwijaya.com dari   PWI Muba Wakili Cabor Atletik 3000 M, Endro(Ahok )wartawan Sumex, PWI  Empat Lawang wakili nomor lari 5000 M.

Kepada para atlit yang masuk pada cabor Atletik, untuk terus menjaga Stamina, sehingga target Sumsel raih 2 Medali Mas di Cabor Atletik Terwujud.

Novas Riadi,  PLT Ketua PWI di Dampingi Manager atletik Muba Indra Jaya S.I.Kom dan NM Cahrles Bangga, atlit Muba dapat ikut mengharumkan nama Sumsel di ajang Porwarnas, muba di cabor Atletik target 1 mendali emas.

Usai seleksi minggu ini, kami pengurus dan Manager Atletik akan segera melaporkan kebutuhan dan persiapkan ke Dispopar sesuai arahan pak PJ Bupati Muba, Drs Apriyadi ketika audensi dengan pengurus PWI Muba.

Terpisah Heriyanto S.I.Kom Salah satu atlit yang lolos seleksi atletik 3000 M untuk usia 40 tahun keatas merasa bersyukur, di ajang Porwarnas bisa mewakili muba untuk maju di ajang tersebut, saya berharap doa dan suport dukungan Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin sehingga target emas dapat diraih.ucapnya. (*)