Hj Emmy Resmi Jabat Plt Kepala SD Negeri 44 Lubuklinggau

Hj Rohana : Lanjutkan Prioritas Kemajuan Sekolah

Berita, Sumsel680 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Pemkot Lubuklinggau melalui Dinas Pendidikan (Disdik) menunjuk Hj Emmi sebagai Plt Kepala SDN 44 Kota Lubuklinggau, agar tidak terjadi kekosongan kepemimpinan. Sebab, Kepala sekolah lama, Hj Rohana, terhitung Besok 30 November 2023 sudah pensiun.

SK Plt Kepala SDN 44 Kota Lubuklinggau diserahkan Kadisdik Kota Lubuklinggau Firdaus diwakili Kabid PTK Tarbani kepada Hj Emmi, Rabu (29/11/2023) di Ruang Kepala Sekolah.
Penyerahan SK dihadiri Kasi PTK, Lusiana, Kasi PTK Paud, Julita, Pengawas SD, Lasmini, Kepala SDN 44 Kota Lubuklinggau, Hj Rohana, Guru Olahraga sekaligus Humas, Rahmat dan guru pengajar lainnya.

Usai penyerahan SK, Kepala Sekolah lama, Hj Rohana mengucapkan banyak terimakasih untuk semua kesempatan waktu dan kepercayaan untuk melaksanakan tugas di SDN 44. “Masih banyak kekurangan yang makin nampak selama pengabdian saya secara pribadi mohon maaf,” ungkapnya.

Hj Rohana juga berpesan kepada ibu Emmi untuk melanjutkan estafet kepemimpinan agar lebih baik lagi dengan penuh inovasi, kreatifitas menuju sekolah lebih maju dan berkualitas. “Terus bekerja dengan prioritas kebaikan untuk kemajuan sekolah semoga sukses selalu untuk seluruh warga sekolah,” nasehatnya.

Dia berharap kepada seluruh guru kelas, pengajar, wali murid dan semua anak didik, mendukung dan mensukseskan program pendidikan dibawah kepemimpinan Hj Emmi. “Kita semua tahu, kualitas dan kemampuan Bu Emmi dalam memimpin dan mendidik anak sekolah yang berkualitas,” ungkapnya.
Ditempat sama, Plt Kepala SDN 44 Kota Lubuklinggau, Hj Emmi menyampaikan ucapan
terimakasih kepada Disdik dan Bu Rohana yang telah memberikan kepercayaan memimpin SDN 44 Lubuklinggau.

“InshaAllah amanah untuk bekerja secara profesional dan prioritas untuk kemajuan sekolah tetap,” ujarnya. (Agus)