Jelang Piala Suratin & Piala Pertiwi, Spektra Trisula U-17 Gelar Latihan

Olahraga, Utama118 Dilihat

 

Lampung Timur,- Pelatih Spektra Trisula U-17, Yosep, memimpin langsung latihan di Lapangan Desa Bukit Raya Kecamatan Marga sekpung kabupaten Lampung Timur Sabtu (23/10/2021). Latihan tersebut dilaksanakan untuk persiapan jelang Piala Suratin U-17 dan Piala Pertiwi provinsi Lampung tahun 2021.

Coach Spektra Trisula Lampung timur menjelaskan bahwa latihan ini untuk persiapan piala Suratin dan Puala Pertiwi U-17 Tahun 2021 Tingkat provinsi Lampung yang diadakan Di bulan November 2021 mendatang. Pemain ini terdiri dari seleksi yang dilakukan dari berbagai klub yang ada di kabupaten Lampung Timur.

“Berharap pemain yang berlatih untuk meningkatkan stamina. Dan nantinya pemain muda yang bisa bertarung di lapangan hijau,” ungkapnya ketika di wawancarai.

Selain itu Coach Yosep megatakan, persiapan latihan ditingkatkan dan sesuai rencana. Targetnya minimal masuk di babak final.

“Belum ada kendala selama persiapan latihan menghadapi piala suratin U 17 dan Piala Pertiwi Namun beberapa hal yang harus ditingkatkan dari tim asuhannya, seperti kekompakkan tim dan mematangkan strategi di lapangan,” imbuhnya.

Lanjutnya, setiap pemain harus menampilkan yang terbaik untuk hasilkan yang terbaik. (NAY)