Joncik Puas Dengan Rangkaian Acara HUT Empat Lawang

Empat Lawang264 Dilihat

Empat Lawang – Dalam rangka HUT ke 16 Kabupaten Empat Lawang, Pemerintah Daerah bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan menggelar Festival Seni Saling Keruani Saling Kerawati dan Empat Lawang Expo 2023.

Kegiatan di laksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang mulai dari tanggal 8 Mei hingga 13 Mei 2023.

Acarah di buka langsung oleh Bupati Empat Lawang Dr. H Joncik Muhammad yang di dampingi oleh istri tercinta Hepy Safriani Joncik dan sekda Kabupaten Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, turut hadir Forkopimda berserta jajan dinas terkait di Kabupaten Empat Lawang.

Dr H Joncik Muhammad menyampaikan, bahwa pelaksanaan Festival Seni Saling Keruani Saling Kerawati dan Empat Lawang Expo 2023 sukses di gelar.

“Di tahun terakhir saya menjadi bupati Empat Lawang banyak rangkaian kegiatan yang telah di laksanakan, dan Alhamdulillah sangat di sambut baik, berkesan oleh masyarakat,” ucapnya saat menyampaikan sambutan pada pembukaan acarah, Senin 8 Mei 2023.

Joncik Muhammad menambahkan buat Empat Lawang kalau beliau merasa puas dengan seluruh kinerja dari OPD terkait yang di tugaskan untuk menghandle acarah.

“Saya sangat puas dengan seluruh rangkaian kegiatan HUT kabupaten Empat Lawang yang telah terselenggara, baik dari kegiatan Rapat Paripurna, Pesta Rakyat, Festival Seni Saling Keruani Saling Kerawati dan Empat Lawang Expo 2023 dan besok serapungan,” kata Joncik.ungkapnya. (*)