Kabag Prokopim Mura Klarifikasi Informasi Terkait 4 Oknum ASN Menghina Slogan Mantab

Utama90 Dilihat

Pilarsumsel Online,

Musi Rawas,- Kabag Prokopim Setda Musi Rawas Dicky Zulkarnain meluruskan informasi dari salah satu media yang viral di media sosial (medsos) dan media online yang beberapa hari ini terkait dugaan empat oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) menghina slogan Mura Mantab. Empat ASN itu bernama Dicky Zulkarnain Kabag Prokopim, Misbahudin Lubis Kasubag Protokol, Deni Permada lubis Kasubag komunikasi pimpinan dan Beni Mardiansah Kasubag Dokumentasi.
“Dua hari ini, ada pemberitaan menyudutkan kami,” ucap Dicky sapaan Dicky Zukarnain pada awak media, Jumat (5/3/2021).

Dia menjelaskan, pihaknya mengakui memang ada pertemuan dengan Soni. Soni datang menemui saya untuk mengkonfirmasi kegiatan 2020 di bagian prokopim sekitar tanggal 22 februari 2021 sebelum pelantikan. Dirinya sudah menjawab sesuai dengan anggaran. Nah, disaat obrolan biasa, salah satunya dari Mura Sempurna menjadi Mura Mantab.

” Kami jelaskan, setahu¬† dan seingat saya, ucapkan kata mantab pertama kali adalah saudara soni, ia mengucapkan slogan mantab ( makan pucuk atap ) sebanyak dua kali,” jelas Dicky.

Lanjut Dicky menjelaskan, Pihaknya pasti mendukung program Bupati Musi Rawas baik yang lama maupun yang sekarang ini yakni ibu Bupati Hj Ratna Mahcmud dan Wabup Hj Suwarti dan menjalankan perintah dari atasan.
” Kami tidak akan mungkin menjelek-jelekkan program yang sudah dibuat Bupati-Wabup baik periode yang terdahulu maupun sekarang,” ungkap Dicky seraya menambahkan, Kami masih mencoba mempelajari klarifikasi pemberitaan media yang sangat menyudutkan 4 ASN,” pungkasnya.( Iman Santoso )