Kalapas Banyuasin Beri Penguatan Tusi Pengamanan Kepada Seluruh Anggota Rupam

Utama27 Dilihat

Banyuasin,PS-Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuasin didampingi oleh Kepala Kesatuan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Kasi Adm Kamtib, Kasubsi Poltatib mengumpulkan seluruh anggota regu pengamanan untuk dberikan Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi Jajaran Satuan Keamanan, Minggu (17/10/2021).

Kalapas Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa memberikan Penguatan tugas pokok dan fungsi untuk mengingatkan kembali kepada seluruh Komandan dan Wakil komandan beserta anggota agar dapat mengantisipasi permasalahan pada Keamanan dan Ketertiban di Lapas.

“Tingkatkan soliditas dengan selalu menjaga kekompakan antar sesama anggota. Tingkatkan koordinasi dengan segera melaporkan kepada atasan jika terjadi sesuai yang tidak diinginkan. Semua harus tetap disiplin dalam melaksakan tugas,” ujarnya.

Selain itu, Ronaldo juga mengingatkan kepada regu pengamanan, khususnya Petugas Pengamanan Pintu Utama (P2U) agar bekerja sesuai SOP terhadap lalu lintas barang dan orang yang masuk ke dalam Lapas.

“Petugas P2U harus menjalankan aturan dan SOP yang telah ditetapkan. Tetap fokus dan teliti dalam menjalankan tugas. Semua harus memiliki komitmen yang kuat dalam menegakan aturan, demi menjaga lingkungan Lapas yang tetap kondusif,” tutupnya.(Eggy)