Kantor PWI Prabumulih kembali Disatroni Maling, 1 Unit Outdoor AC Raib

Berita, Utama1144 Dilihat

PRABUMULIH – Kantor Sekretariat PWI kota Prabumulih, yang berada di jalan Dian Komplek Taman Kota kelurahan Prabujaya kecamatan Prabumulih Timur kembali disatroni kawanan maling. Akibatnya, 1 (satu) unit outdoor AC, yang terpasang di luar bagian depan kantor raib dibawa pelaku.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Jamaludin, Anggota PWI, saat usai mengantar anak sekolah di SDN 15 yang berada di seberang Kantor PWI tersebut, Jumat pagi (09/06/2023).

“Usai mengantar anak sekolah, saya lihat outdoor AC di Kantor PWI sudah tidak ada,” terangnya.

Ia pun lantas memberitahukan dan membagikan kejadian tersebut kepada rekan dan Pengurus PWI Prabumulih di grup WhatsApp.

“AC Kantor PWI dimaling uwong se malam,” tulis Jamal menginfokan di grup wartawan sembari membagikan photo AC yang sudah dicuri.

Ulah para ‘tikus angin’ ini bukan kali pertama. Beberapa waktu lalu, Kantor PWI juga kehilangan kabel listrik dan perangkat kantor lainnya.

“Ini kejadian kedua, sebelumnya kabel listrik dan Indihome juga digasak maling beberapa waktu lalu,” sebut Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi.

Pria yang akrab disapa Kemong ini pun mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Ya benar, kami sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Prabumulih Timur dan semoga pelakunya bisa terungkap,” pungkasnya. (SMSI Prabumulih)

Editor