Kapolsek Jampang Tengah Pimpin Giat Polisi Sahabat Anak

Polres Sukabumi

Berita, Nasional5440 Dilihat

SUKABUMI-PILARSUMSEL.COM-Polsek Jampang Tengah melaksanakan giat Polisi Sahabat Anak kepada Siswa/i TK Harapan di wilayah Jampang Tengah, pada Selasa (28/03/2023) siang

Giat Polisi Sahabat Anak tersebut di pimpin langsung Oleh Kapolsek Jampang Tengah AKP GATOT SUKOCO SH MH beserta Kanit Sabhara AIPDA EDY PRASETYO dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jampang Tengah.

Kapolsek Jampang Tengah AKP Gatot Sukoco SH MH mengungkapkan bahwa Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pengenalan kepada para siswa/i tentang tugas dan kegiatan Kepolisian khususnya Polsek Jampang Tengah. Diperkenalkan pula alat-alat sarana dan prasarana penunjang tugas kepolisian.Kapolsek pun memberikan himbauan serta motivasi kepada para siswa/i agar giat belajar, patuh terhadap orangtua dan guru, saling menghormati dan menyayangi terhadap teman dan juga memberikan pembelajaran dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini sejak dini, semua di lakukan sesuai dengan arahan dari Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede (AA DEDE)

Pada kegiatan ini, kami anggota polsek Jampang Tengah juga Berkodinasi dengan kodim Jampang tengah untuk mengenalkan kepada siswa/i mengenai aparatur negara yang menjalankan tugas untuk keamanan negara.

Kapolsek berharap semoga kegiatan Polisi Sahabat Anak ini dapat membentuk jati diri kepada anak-anak agar selalu mentaati aturan dan saling menghormati kepada sesama. (ag)