Karyawan BRI Unit Rupit Tewas Ditempat

Sumsel, Utama24 Dilihat

PILARSUMSEL ONLINE,

MURATARA- Innalillahi wainalilahi rojiun, kecelakaan dashyat pagi ini merenggut pegawai Bank BRI Unit Rupit Kabupaten Muratara.

Muhammad Rades Fautnas meninggal dunia diduga mengalami kecelakaan tunggal. Mobil berplat Nomor BG 1405 CB Ertiga yang dikendarainya menabrak pagar di Desa Bingin Rupit Kabupaten Muratara. Rabu (18/8/2021).

Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah duka beralamat di Taba Lestari Kecamatan Lubuklinggau I.  Heliya, salah satu temannya sangat terkejut mendengar kabar duka ini. Padahal baru seminggu yang lalu mereka bertemu.

“Kami terkejut, baru seminggu lalu bertemu, dapat kabar pagi ini, almarhum kecelakaan, ya Allah,”kata Heliya.

Sementara itu teman satu profesinya, Lovi mengaku almarhum orangnya baik supel ramah dan enak diajak berkomunikasi.

“Orang nya sangat peduli sesama rekan kerja dan rekan yang lain,”tutur Lovi.

Almarhum, lanjut Lovi, sudah cukup lama berkarir di BRI kantor cabang Lubuklinggau. Mulai dari Customer Service, Mantri sampai Kepala Unit Cecar dan terakhir Kepala Unit di BRI Unit B. Srikaton di BRI Kantor Cabang Lubuklinggau.

“Beliau masih single (belum menikah), kami mendoakan Almarhum husnul-khatimah dan dilapangkan kuburnya,”ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto melalui Kasat Lantas AKP Nashrudin membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. “Kejadian diperkirakan Sekitar Pukul 04.00 Wib. Kecelakaan tunggal karena di lokasi tidak ada lawannya. Dugaan sementara karena ngantuk,” jelas Kasat yang juga menjelaskan petugas sudah melakukan olah TKP. (silmpari online)