Ketua DPD Hanura Sumsel Buka Muscab III Hanura Lubuklinggau

Utama928 Dilihat

 

pilarsumsel Online, LUBUKLINGGAU-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Lubuklinggau melaksanakan musyawarah cabang (Muscab) ke III, Sabtu (30/1/2021). Bertempat di Hotel Dewinda Lubuklinggau ini bertemakan “Kita Bangun Soliditas untuk Wujudkan Partai Hanura sebagai peserta Pemilu 2024 guna menuju Pemenangan Pemilu”.

Muscab dibuka Ketua DPD Hanura Sumsel, Ahmad Al Azhar tersebut dihadiri juga sekretaris DPD Hanura Sumsel Aslam Mahrom beserta rombongan, Plt DPC Hanura Lubuklinggau, Faruk, anggota DPRD Kota Lubuklinggau Sutrisno Amin, Ketua pelaksana yang juga ketua Bapilu DPC Hanura Romi Jaya, seluruh pengurus PAC Hanura Lubuklinggau, Srikandi, kader dan simpatisan Hanura.

Ketua DPD Hanura Sumsel Ahmad A Azhar menceritakan sejarah terbentuknya Hanura di Sumsel hingga pencalonannya. “Kita jangan lupakan sejarah,” ucapnya.

Lanjut dia, taklin from Zero to Hero itu memiliki makna bukan dari nol namun dari jumlah anggota 804 atau hampir 6 juta suara di Indonesia. Jika  dikonversikan parlement tresolt (PT) yang diwacakan Pusat 5 persen, provinsi 4 peraen dan 3 persen Kabupaten/kota. Jadi, bila Lubuklinggau hanya 1 kursi maka terpilih tidak bisa dilantik.

“Kita calonkan kader yang berkualitas, misal A, basis ke c. Maka ditempatkan ke wilayah C,” ujarnya. (iman santoso)