Ketua KONI Mendampingi Bupati Mura Cek Persiapan Atlit Jelang Porprov 2021

Utama14 Dilihat

 

 

Musi Rawas, – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov Tahun 2021) sudah kian dekat, Permerintak kabupaten Musi Rawas dan KONI Musi Rawas pun terus mengawal persiapan atlit di masing masing-masing cabang olahraga dalam membina atlet-atlet yang dipersiapkan untuk turun di ajang Porprov Tahun 2021 di Oku Raya mendatang.

 

Senin (13/09/2021) Sekira Pukul 15.30 Wib, Salah satu program yang di lakukan yakni meninjau secara langsung latihan yang dilakukan atlet ke tempat latihan masing-masing cabang olahraga.

 

Seperti Sejumlah cabang olahraga yang berlatih di kawasan Tugumulyo di tinjau oleh Bupati Musi Rawas di dampingi H.Azhari ketua KONI Musi Rawas, Bupati Hj.Ratna Machmud didampingi bersama penguru KONI, mengawali kunjungan ke cabang olahraga renang yang menjalani latihan di kolam Renang Noren Tirta Buana (NTB), A.Widodo dilanjutkan mendatangi TIM Sepakbola Musi Rawas dan kunjungan terakhir mengunjungi Tim Futsal Musi Rawas.

 

 

Ketua KONI Musi Rawas memberikan apresiasi kepada para atlit Mura yang semangat menjalani latihan. Menurutnya kemampuan para Perenang Mura Tidak diragukan lagi. “Untuk ajang Porprov kemampuan para atlit kita memang bisa bersaing, dan ini juga menjadi tantangan juga untuk pembuktiannya di Porprov nanti,” kata H.Azhari.

 

Di akhir kegiatan H.Azhari Ketua KONI pun memberikan motivasi dan suport penuh kepada para atlet, terutama bagi atlet persiapan Porprov. “Tetap semangat latihan, harus fokus dan tidak boleh lengah dalam persiapan. Karena daerah lain juga melakukan latihan, jadi kita harus melakukan yang lebih jika ingin berprestasi,” tegas H.Azhari di hadapan para atlet.

 

 

Pada kunjungannya tersebut, H.Azhari mengaku senang dengan keseriusan atlet yang melakukan persiapan dengan matang. Dirinya pun berharap semangat tersebut semakin berkembang sehingga memacu kesiapan para atlet untuk tampil terbaik di ajang Porprov nantinya.

 

 

“Kunjungan yang ini selain bisa silahturahmi, kita juga bisa mengetahui juga apa-apa yang menjadi kendala mereka di lapangan. Sehingga bisa kita cari juga solusinya agar mereka nyaman juga berlatih,” ucapnya.

 

 

Ketua KONI Mura H.Azhari mengatakan dari hasil kunjungan tersebut KONI Musi Rawas menargetkan kontingen kabupaten Musi Rawas nantinya bisa masuk dalam 3 besar dalam perwngkingan medali Porprov Sumsel mendatang.

 

“Kita optimis masuk 3 besar pada Porprov mendatang, terlebih para atlit di sejumlah cabor perseorangan dapat di andalkan kemampuan juaranya, selain itu untuk memberikan motivasi tambahan akan ada bonus bagi para atlit jika berhasil meraih medali” pungkas Azhari.

 

 

Turut hadir Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora Mura), Kadis Pendidikan, Prokopim, Dien Chandra Kasat Pol PP dan Damkar, dan Camat Tugumulyo.